POLISI DALAMI KASUS KEBAKARAN DI JALAN GARUDA INDUK

oleh -
POLISI DALAMI KASUS KEBAKARAN DI JALAN GARUDA INDUK 1
ebakaran yang terjadi di Jalan Garuda Induk Kelurahan Palangka Kecamatan Jekan Raya pada Minggu (08/01/2023) Siang

Palangka Raya (Dayak News) – Kebakaran yang terjadi di Jalan Garuda Induk Kelurahan Palangka Kecamatan Jekan Raya pada Minggu (08/01/2023) Siang menjadi atensi kepolisian.

Kapolresta Palangka Raya, Kombes Pol Budi Santosa melalui Kanit I SPKT Polresta Palangka Raya, Aiptu Feb Suprianto saat ditemui dayaknews.com dilokasi kejadian mengungkapkan bahwa kebakaran ini akan menjadi atensi pihak kepolisian.

“Untuk sementara kita pasang police line dulu dan pengumpulan barang bukti dan bahan keterangan dari saksi-saksi yang mengetahui awal peristiwa kebakaran ini.” Terang Feb.

Menurut saksi yang sudah dihimpun keterangannya, lanjut Feb, kebakaran terjadi sekitar pukul 13.50 WIB yang api berasal dari Belakang Salon dimana bangunan tersebut juga terbakar.

“Dari keterangan saksi-saksi, kebakaran bermula dari belakang salon yang sementara ini diketahui kosong karena ditinggal mudik oleh pemiliknya, lalu api membesar dan merembet ke Gudang percetakan Batako dan melalap juga 3 kamar bedakang,” kata Feb lanjut.

Untuk sementara, Kepolisian dari Polresta Palangka Raya masih meminta keterangan beberapa saksi yang mengetahui secara pasti peristiwa kebakaran tersebut dan sudah dibawa ke Mapolresta Palangka Raya untuk dimintai keterangan lebih lanjut. (AJn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.