POLISI DALAMI KASUS PERAMPOKAN ALFAMART, DIDUGA PELAKU BERMAIN SENDIRI

oleh -28 views
POLISI DALAMI KASUS PERAMPOKAN ALFAMART, DIDUGA PELAKU BERMAIN SENDIRI 1

Palangka Raya (Dayak News) – Kepolisian dari Polresta Palangka Raya terus mendalami kejadian perampokan yang terjadi di Toko Retail Terkenal Alfamart yang berada di Jalan RTA Milono Seberang SPBU Junjung Buih pada Senin (17/05) malam sekitar pukul 22.30 WIB

Kapolresta Palangka Raya, Kombes Pol Dwi Tunggal Jaladri melalui Kasat Reskrimnya Kompol Todoan Agung Gultom mengungkapkan dari fakta lapangan yang telah terhimpun dan hasil olah TKP sementara yang dilakukan oleh Tim Identifikasi Inafis Polresta Palangka Raya pelaku merupakan pemain tunggal atau single fighter.

“Iya pelaku sepertinya pemain tunggal, hal tersebut dihimpun dari berbagai kesaksian karyawan alfamart, bukti rekaman cctv, sementara yang hilang uang tunai 5 juta rupiah hasil penjualan pada shift sore.” Ungkap Todoan.

Ditambahkan Todoan, dari keterangan karyawan alfamart, diduga pelaku sudah mendalami seluk beluk jam operasional tutup, berapa jumlah karyawan dan jam penghitungan uang hasil penjualan.

“Pada saat kejadian, karyawan sudah menutup semua rolling door dan menyisakan rolling door untuk jarak keluar masuk, saat itu pelaku langsung masuk seolah ingin berbelanja dengan berkeliling, disaat sudah dirasa aman pelaku menuju meja kasir dan mengeluarkan senjata tajam jenis celurit dan mengancam nyawa karyawan jika tidak menyerahkan uang,” Beber Todoan lanjut.

Setelah melakukan pengancaman terhadap karyawan Alfamart dimeja Kasir, Pelaku yang mengenakan baju serba hitam tersebut langsung menggasak uang tunai yang diperkirakan berjumlah kurang lebih 5 juta rupiah.

Dalam kesempatan ini, Todoan meminta doa restu agar pelaku bisa segera ditangkap dan mengharapkan masyarakat tidak cemas dengan kejadian perampokan tersebut, anggota Kepolisian saat ini telah berada dilapangan untuk lakukan penyelidikan mendalam. (AJn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.