Polisi Ditangkap Polisi. Kabid Humas : Miliki sabu seberat 81 Gram. Saat ini masih menjalani Pemeriksaan Intensif di Direktorat Reserse Narkoba Polda Kalteng

oleh -
Polisi Ditangkap Polisi. Kabid Humas : Miliki sabu seberat 81 Gram. Saat ini masih menjalani Pemeriksaan Intensif di Direktorat Reserse Narkoba Polda Kalteng 1
Kombes Pol Erlan Munaji

Palangka Raya (Dayak News) – Polisi di Tangkap Polisi, Mungkin itulah kata yang pas disandang Seorang Polisi Berinisal FR yang ditangkap anggota Ditresnarkoba Polda Kalimantan Tengah karena diduga kuat Memiliki Kristal Putih Sabu.

Kejadian ini diketahui awak media, setelah Ramai beredar informasi dan sebuah foto yang viral di media sosial Facebook, seorang oknum polisi yang diduga terlibat dalam penyalahgunaan narkoba, oknum polisi tersebut diketahui berinisial FR.

Menanggapi hal tersebut, Kabid Humas Polda Kalteng, Kombes Pol Erlan Munaji pun langsung angkat bicara dan telah mengonfirmasi kebenaran informasi tersebut.

Menurut Kombes Pol Erlan Munaji, oknum polisi tersebut saat ini sedang ditangani dan menjalani pemeriksaan Intensif oleh Penyidik dari Ditresnarkoba Polda Kalteng.

“Saati ini oknum FR masih dalam penyelidikan dan pemeriksaan. Informasi sementara menunjukkan bahwa FR diduga memiliki narkotika jenis sabu-sabu seberat 81,5 gram,” ungkap Kombes Pol Erlan Munaji, Kamis (06/06/2024) siang.

Lanjut Perwira dengan tiga melati emas di pundaknya tersebut mengutarakan jika Oknum Polisi tersebut telah diamankan dan sedang dilakukan pemeriksaan dan penyelidikan oleh Ditresnarkoba Polda Kalteng.

Dengan adanya kasus ini Erlan menegaskan bahwa Polda Kalteng berkomitmen untuk menindak tegas oknum personel Polri yang terlibat dalam tindak pidana terkhususnya tindak pidana Penyalahgunaan Narkotika.

Bahkan di tegaskannya pula, Jika Proses hukum akan diterapkan secara adil dan transparan terhadap oknum polisi yang terlibat dalam kasus penyalahgunaan narkoba. “Kepatuhan terhadap hukum dan penegakan disiplin di lingkungan kepolisian merupakan hal yang sangat penting demi menjaga integritas dan kepercayaan masyarakat terhadap institusi kepolisian,” Tutupnya. (AJn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.