POLISI KEMBALI GEMPUR KAMPUNG NARKOBA PUNTUN, 11 ORANG DIAMANKAN

oleh -
oleh
POLISI KEMBALI GEMPUR KAMPUNG NARKOBA PUNTUN, 11 ORANG DIAMANKAN 1

Palangka Raya,28/10/2020 (Dayak News). Direktorat Reserse Narkoba Polda Kalteng, Selasa (27/10) sore kembali menggempur Wilayah Puntun yang terkenal dengan sebutan Kampungnya Narkoba Kota Palangka Raya.

Digempurnya wilayah ini setelah Direktur Reserse Narkoba Kombes Pol Bonny Djianto mendapatkan laporan langsung dari Masyarakat bahwa kembali maraknya penjualan narkoba jenis sabu diwilayah yang disebut juga dengan Jonggol tersebut.

“Hari subnit II Ditresnarkoba bersama Tim Raimas Direktorat Samapta melakukan penggempuran didalam gang sempit tersebut dan langsung menyasar kesalah satu bangunan rumah yang diduga sebagai tempat transaksi narkoba jenis sabu,” Ungkap Bonny disela-sela Penangkapan.

Dari lokasi ini, Tim Gabungan berhasil mengamankan 11 orang yang sempat kocar kacir mengetahui kedatangan polisi dan ada salah satu juga membuang barang bukti narkoba kesemak belukar yang berada disepanjang puntun namun berhasil diamankan oleh anggota yang melakukan pengejaran.

“Sore ini kita amankan barang bukti selain 11 orang, yakni 1 paket sabu siap edar dan pakai, ratusan Plastik klip, timbangan digital, Mesin penghitung uang, alat hisap sabu serta uang dan senjata tajam,” jelas Dirresnarkoba Kombes Pol Bonny Djianto.

Sementara itu, setelah dilakukan pemeriksaan kesebelah orang yang kedapatan sedang berada dilokasi penggerebekan langsung dibawa ke Mapolda Kalteng untuk mengikuti test urine yang mana dari 11 orang, 9 orang diantaranya memiliki urine positif amphetamin atau mengkonsumsi sabu dan 2 diantaranya negatif.

Kini untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya, kesebelah orang yang ditangkap mendekam sementara di sel tahanan Mapolda Kalteng dan hingga saat ini terus menjalani pemeriksaan terkait penyalahgunaan dan konsumsi baram haram narkoba. (AJn)

BACA JUGA :  Komitmen Bebas Korupsi, Karumkit Bhayangkara Sematkan PIN WBK Dan Beri Reward Personel

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.