POLISI LAKUKAN PENGEJARAN TERHADAP PELAKU PENCURIAN DARI MOBIL KARYAWAN ALKES YANG TEREKAM CCTV

oleh -36 views
POLISI LAKUKAN PENGEJARAN TERHADAP PELAKU PENCURIAN DARI MOBIL KARYAWAN ALKES YANG TEREKAM CCTV 1
Kapolresta Palangka Raya, Kombes Pol Dwi Tunggal Jaladri

Palangka Raya (Dayak News) – Polisi Kini tengah mengejar pelaku pencurian dengan pemberatan terhadap karyawan toko Alkes Seth Adji yang kini telah dikantongi identitas kendaraannya berkat rekaman cctv.

Kapolresta Palangka Raya, Kombes Pol Dwi Tunggal Jaladri yang langsung berada dilokasi menuturkan bahwa saat ini anggota Resmob tengah melakukan pengejaran terhadap pelaku yang sempat terekam cctv disekitar lokasi.

“Ya pelaku menggunakan sepeda motor matic, berjumlah dua orang pria dewasa sepertinya dan nopolnya sudah kita ketahui dan kantongi,” ungkap Kapolresta.

Sementara itu, Penyidik dari satreskrim telah melakukan pemeriksaan dari korban dan saksi yang melihat kejadian pencurian tersebut.

Melalui kesempatan ini, Perwira berpangkat melati tiga tersebut menghimbau kepada masyarakat agar lebih waspada terhadap tindak kejahatan jalanan apalagi menjelang hari besar keagamaan yang sebentar lagi akan dilaksanakan, dan jika masyarakat membawa uang dengan skala besar bisa hubungi layanan kepolisian untuk dilakukan pengawalan gratis tanpa dipungut biaya sepeserpun. (AJn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *