POLISI SELIDIKI KASUS GANTUNG DIRI JURU PARKIR PASAR BLAURAN

oleh -
POLISI SELIDIKI KASUS GANTUNG DIRI JURU PARKIR PASAR BLAURAN 1

Palangka Raya (Dayak News) – Kematian Hairi (35) seorang juru parkir dipasar Blauran Kota Palangka Raya pada Kamis (11/11) Sore terus diselidiki Kepolisian dari Polsek Pahandut terkait motifnya yang nekat mengakhiri hidup dengan Gantung Diri.

Kapolsek Pahandut AKP Susilowati didampingi Wakapolseknya Iptu Robertus Sonny mengatakan hingga saat ini penyidik dari unit reskrim polsek Pahandut masih melakukan pemeriksaan terhadap saksi-saksi yang mengetahui kejadian awal dan menemukan korban yang tewas gantung diri.

“Hingga kini kita sudah memeriksa beberapa saksi yang mengetahui dan menemui awal korban bunuh diri dengan gantung diri,” Ungkap Kapolsek.

Disinggung masalah motif korban mengakhiri hidupnya, hingga kini Pihak penyidik masih belum bisa memastikan permasalahan yang dihadapi korban sehingga korban memilih jalan pintas tersebut untuk mengakhiri hidupnya.

Sementara itu, Dokter Forensik dari RSUD dr. Doris Sylvanus, dr. Ricka Brillianty, Sp.KF yang ditemui awak media usai Visum terhadap korban menjelaskan dari tanda-tanda tidak ada ditemukan tanda-tanda yang mengarah ke pidana dan memang korban murni mengakhiri hidupnya dengan gantung diri.

Jasad korban yang sempat diinapkan diruang Kamboja RSUD dr. Doris Sylvanus Palangka Raya kini telah dijemput pihak keluarganya dan telah dibawa ke Provinsi Kalimantan Selatan untuk dimakamkan ditanah kelahirannya. (AJn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.