POLISI TERUS SELIDIKI BOCAH TEWAS TERJATUH DARI LANTAI 4 BANGUNAN MESJID KECUBUNG

oleh -12 views
POLISI TERUS SELIDIKI BOCAH TEWAS TERJATUH DARI LANTAI 4 BANGUNAN MESJID KECUBUNG 1

Palangka Raya,13/10/2020 (Dayak News). Kepolisian dari Satreskrim Polresta Palangka Raya terus mengintensifkan pemeriksaan terhadap saksi-saksi terkait peristiwa jatuhnya seorang bocah bernama Lukas (10) dari Lantai 4 Bangunan Mesjid Kubah Kecubung, Senin (11/10) Lalu.

Kapolresta Palangka Raya, Kombes Pol Dwi Tunggal Jaladri melalui Kasat Reskrim Kompol Todoan Agung Gultom mengatakan Penyidik Satreskrim terus melaksanakan Pemeriksaan terhadap saksi-saksi yang sudah dikumpulkan.

“Kita intensifkan pemeriksaan di teman-teman korban saat naik ke lantai 4 Mesjid, security mesjid dan Cleaning service yang saat kejadian berada dilokasi dan mengetahui secara persis kejadiannya,” Ungkap Todoan.

Dari pemeriksaan yang dilakukan penyidik terhadap teman bermain korban berinisal AH (12) korban diduga terjatuh setelah bermain dengan teman-temannya meskipun beberapa temannya telah mengingatkan untuk berhati-hati karena ada ruangan lorong yang digunakan kedepannya sebagai Ruangan Lift mesjid.

“Saat main kaget-kagetan, korban sudah diingatkan teman-temannya namun korban terus saja mundur dan akhirnya terjatuh dilorong lift tersebut,” Jelas Todoan Detail.

Beberapa teman korban yang sempat ingin menolong dengan meraih tangan dan badan korban pun tidak bisa berbuat banyak karena posisi korban yang langsung terjatuh dan terhempas ke bagian basement mesjid atau sekitar 20-25 meter ketinggian yang diperkirakan.

“Minta doanya biar cepat selesai ya kasusnya, kalaupun ada unsur kelalaian dari tewasnya bocah kelas 5 SD tersebut akan kita sampaikan ke rekan-rekan Pokoknya.” pungkas Todoan. (AJn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *