POLISI UNGKAP PEMBAKAR GOR SGO PALANGKA RAYA, TERNYATA . . .

oleh -21 views
POLISI UNGKAP PEMBAKAR GOR SGO PALANGKA RAYA, TERNYATA . . . 1

Palangka Raya, 15/9/2020 (Dayak News). Perjuangan Keras Resmob Polresta Palangka Raya, Buser Polsek Pahandut, Subdit II Jatanras, Intelkam Polda Kalteng dan Sabhara Intelejen Direktorat Samapta Polda Kalteng dalam mengungkap Tindak Pidana dibalik Kebakaran Gedung SGO akhirnya terungkap, Senin (14/09) Malam.

Ternyata, Gedung SGO yang berada dijalan RA Kartini dan penuh kenangan bagi masyarakat kota Palangka Raya di tahun 90an tersebut ternyata terbakar akibat kelalaian dua orang tuna wisma yang sering melakukan aktivitas mabuk lemfox.

“Pelaku yang berinisial HT (16) dan GT (26) merupakan Warga Palangka Raya yang berstatus Tuna Wisma dan tidak ada pekerjaan,” Ungkap Kasat Reskrim Polresta Kompol Todoan Agung Gultom, Selasa (15/09) Siang.

Saat ini, Kedua Terduga Pelaku pembakar Gedung SGO milik Universitas Palangka Raya tersebut masih menjalani pemeriksaan intensif diruang Penyidik Satreskrim.

“Untuk sementara itu dulu ya rekan-rekan media, kita masih lakukan Pemeriksaan terhadap terduga pelaku, selanjutnya akan kita sampaikan kembali.” Pungkas Todoan. (AJn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *