POLISI UNGKAP PEMBUNUHAN KAKAK BERADIK DIMENTAREN, TERNYATA PELAKUNYA TAK LAIN ADALAH SUAMINYA SENDIRI

oleh -412 views
POLISI UNGKAP PEMBUNUHAN KAKAK BERADIK DIMENTAREN, TERNYATA PELAKUNYA TAK LAIN ADALAH SUAMINYA SENDIRI 1
Pelaku saat mendapatkan Perawatan medis setelah berupaya menyerang polisi yang menangkapnya, tindakan tegas terukur diterapkan kepolisian. (Foto : ist)

Pulang Pisau (Dayak News) – Kerja Keras Kepolisian untuk mengungkap kasus pembunuhan terhadap kakak beradik Sunarsih dan Jamiah akhirnya terungkap.

“Pembunuhnya tidak lain adalah Suparno, Suami dari Korban Jamiah. alhamdullilah kerja keras teman teman reskrim dan buser akhirnya terungkap,” Ucap Kapolres Pulang Pisau AKBP Yuniar Ariefianto.

Menurut Kapolres, Satuan Reskrim masih melakukan pemeriksaan Intensif terhadap pelaku setelah mendapatkan perawatan luka di RSUD Pulang Pisau.

“Pelaku kita beri tindakan tegas terukur, karena dalam penangkapan pelaku tidak koperatif, dan ingin melukai petugas kita dilapangan,” tegas Kapolres.

Hingga saat ini, masih belum diketahui apa motif pelaku membunuh sang istri dan kakak iparnya sendiri namun seperti diketahui, pelaku dengan korban Jamiah sering cekcok mulut bahkan pelaku kerap mengancam korban untuk dibunuh. (AJn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *