POLRESTA GELAR NOBAR SANG PRAWIRA

oleh -
oleh
POLRESTA GELAR NOBAR SANG PRAWIRA 1

Palangka Raya, 30/11/19 (Dayak News). Jajaran anggota Kepolisian dari Polresta Palangka Raya, Sabtu (30/11) sore menggelar kegiatan nonton bareng film sang prawira di bioskop cinema 21 Palangka Raya mall.

Dihadiri Kapolresta Palangka Raya, Kombes Pol Dwi Tunggal Jaladri bersama seluruh pejabat utama dilingkup Polresta. Anggota Polresta Palangka Raya, rekan-rekan media, serta mitra Polresta Palangka Raya.

Kapolresta Palangka Raya, Kombes Pol Dwi Tunggal Jaladri disela berbincang dengan rekan media mengatakan film ini sangat bagus dan dapat mendidik anak untuk lebih tegar dan kuat dalam cerita menghadapi situasi apapun dan selalu peduli kepada siapapun.

“Saya mengajak masyarakat Kota Palangka Raya dan sekitarnya untuk mengikuti dan menyaksikan film sang prawira ini, karena banyak sekali nasihat dan juga pelajaran yang bisa kita lakukan dikehidupan sehari – hari,” ucap Jaladri.

Dilansir Dayaknews.com melalui media Informasi Humas Mabes Polri, Film Sang Prawira yang merupakan besutan karya Ponti Gie bekerjasama dengan Divisi Humas Mabes Polri dan Polda Sumatera Utara ini mengisahkan perjalanan hidup seorang anak nelayan dipesisir danau toba bernama Horas yang berjuang untuk mengangkat harkat dan martabat keluarganya karena hidup ditengah kemiskinan hingga akhirnya dia berhasil lulus mewakili Sumatera Utara menjadi seorang taruna Akademi Kepolisian disemarang hingga
Selesai dari Taruna menjadi Polisi dengan pangkat Inspektur Dua Polisi. (AJN)

BACA JUGA :  DITSAMAPTA POLDA KATENG BERHASIL AMAN KAN BELASAN PELAKU BALAP LIAR

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.