POLRESTA PALANGKA RAYA JAGA KETAT GUDANG PENYIMPANAN VAKSIN SINOVAC

oleh -
POLRESTA PALANGKA RAYA JAGA KETAT GUDANG PENYIMPANAN VAKSIN SINOVAC 1

Palangka Raya, 11/01/2021 (Dayak News) – Kepolisian Resor Kota Palangka Raya, Polda Kalteng, kembali mengamankan kedatangan vaksin covid-19 sinovac gelombang dua di gudang milik Dinas Kesehatan Kota Palangka Raya.

Gudang yang terletak di jalan Jalak IV ini akan menampung dengan total 4.400 botol yang dimasukkan kedalam lemari pendingin bersuhu 3,4 dejarat celcius.

Kabag Ops Polresta Palangka Raya Kompol Hemat Siburian, S.H mengatakan personel kepolisian sudah dilibatkan dalam pengamanan mulai dari titik penjemputan di Dinas Kesehatan Provinsi Kalteng hingga personel yang berjaga 1×24 jam di gudang farmasi milik Dinas Kesehatan Kota Palangka Raya.

“Kami mengantisipasi adanya oknum yang berniat mengganggu kamtibmas di sekitaran gudang karena vaksin ini berkaitan dengan keselamatan nyawa manusia,” kata Kompol Hemat.

Ia menambahkan walaupun vaksin telah tiba di Kota Palangka Raya, kepolisian tetap memberikan imbauan dan sosialisasi kepada masyarakat untuk menerapkan protokol kesehatan.(pr/Sol)

BACA JUGA :  JATUH KELOBANG YANG SAMA, RESIDIVIS CURANMOR KEMBALI MASUK BUI

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.