POLRESTA PALANGKA RAYA KAWAL PENDISTRIBUSIAN VAKSIN KE SEJUMLAH PUSKESMAS

oleh -
POLRESTA PALANGKA RAYA KAWAL PENDISTRIBUSIAN VAKSIN KE SEJUMLAH PUSKESMAS 1

Palangka Raya, 13/01/2021 (Dayak News) – Kepolisian Resor Kota Palangka Raya, Polda Kalteng, melaksanakan pengawalan distribusi vaksin covid-19 dari lokasi penyimpanan di Gudang Farmasi Dinas Kesehatan Kota Palangka Raya menuju ke sejumlah Puskesmas yang telah ditunjuk.

Kapolresta Palangka Raya Kombes Pol Dwi Tunggal Jaladri, S.I.K., S.H., M.Hum melalui Kabagops Kompol Hemat Siburian, S.H, menjelaskan, sebanyak 1.313 vaksin covid-19 akan didistribusikan ke 10 Puskesmas seKota Palangka Raya yang telah ditunjuk untuk melaksanakan kegiatan vaksinasi secara serentak.

Hemat menuturkan, lokasi yang menjadi tujuan distribusi yakni Puskesmas Kayon Jalan Rajawali, Puskesmas Menteng di Jalan Tumenggung Tilung, Puskesmas Tangkiling, Puskesmas Kereng Bengkirai, Puskesmas Pahandut, Puskesmas Panarung, Puskesmas Marina Permai, Puskesmas Kalampangan, Puskesmas Bukit Hindu dan Puskesmas Jekan Raya.

Dirinya menambahkan, petugas dibagi menjadi 5 tim yang akan melakukan pengawalan dengan mobil operasional patroli Satlantas dan Satsabhara Polresta Palangka Raya serta mendapat dukungan pengawalan dari Personel Direktorat Lalu Lintas, Direktorat Samapta dan Sat Brimob Polda Kalimantan Tengah.

“Pengawalan tersebut kita lakukan untuk memastikan seluruh vaksin sampai ke tempat tujuan dengan aman dan lancar dalam rangka mendukung program Vaksinasi Covid-19 di Kota Palangka Raya.” pungkasnya. (bib/Sol)

BACA JUGA :  1.024 Personil Polda Kalteng Diterjunkan dalam Pengamanan Tahap Kampanye Pemilu 2024

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.