POLRESTA PALANGKA RAYA TERJUNKAN PULUHAN PERSONIL AMANKAN DEBAT PILGUB TAHAP I

oleh -
oleh
POLRESTA PALANGKA RAYA TERJUNKAN PULUHAN PERSONIL AMANKAN DEBAT PILGUB TAHAP I 1

Palangka Raya, 7/11/2020 (Dayak News). Amankan Debat Pasangan Calon Gubernur dan Calon Wakil Gubernur Provinsi Kalimantan Tengah Tahun 2020, Polresta Palangka Raya terjunkan Puluhan Personil Anggotanya untuk menjaga jalannya acara dan kelancaran Debat pada Sabtu (07/11) Malam sekitar Pukul 19.30 WIB.

Kapolresta Palangka Raya, Kombes Pol Dwi Tunggal Jaladri dalam Apel Konsolidasi di Halaman Parkir Swiss Bell Hotel menyimulasikan dan menjelaskan rangkaian pengamanan yang tergambar secara utuh melalui papan panel kepada para personelnya yang akan bertugas dilapangan nantinya.

“Ini merupakan tugas dan tanggungjawab yang telah dipercayakan, oleh karena itu kita harus melaksanakannya dengan maksimal, demi mencegah terjadinya gangguan keamanan dan ketertiban selama debat berlangsung,” ungkap Kapolresta.

Dalam kesempatan ini, Kapolresta menjelaskan Cara Permainan melalui Tactical Wall Game tersebut kepada para perwira maupun personel yang bertugas yang dimaksudkan pada saat pengamaman dapat memahami dan mengerti peranan dan tanggungjawab masing-masing saat melakukan pengamanan, serta bertindak secara komando dan terkoordinator.

“Selalu laporkan situasi terkini selama kegiatan berlangsung, serta segera informasikan apabila terjadi suatu hal yang berpotensi maupun dapat mengganggu keamanan dan ketertiban,” tegas Jaladri. (AJn)

BACA JUGA :  ANTISIPASI BALAPAN LIAR, EH ANGGOTA SATLANTAS POLRESTA PALANGKA RAYA MALAH DAPAT BUDAK SABU

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.