POLSEK BUKIT BATU FASILITASI BELAJAR ONLINE BAGI SISWA

oleh -
POLSEK BUKIT BATU FASILITASI BELAJAR ONLINE BAGI SISWA 1

Palangka Raya, 20/01/2021 (Dayak News) – Polsek Bukit Batu, Polresta Palangka Raya, Polda Kalteng yang dikepalai oleh Iptu Muludin, S.Sos. kembali menyediakan fasilitas belajar daring berupa internet gratis via wifi bagi para pelajar.

Dirinya menjelaskan, fasilitas internet tersebut disediakannya kepada para pelajar yang ada di wilayah Kecamatan Bukit Batu agar dapat mengikuti pembelajaran daring dari sekolah, yang tentunya memerlukan fasilitas internet dengan koneksi yang bagus dan stabil.

Muludin berharap, fasilitas tersebut dapat dimanfaatkan secara maksimal oleh para pelajar sehingga orang tua tidak terlalu terbebani dengan biaya kouta internet, terutama bagi masyarakat kurang mampu yang terdampak secara langsung oleh pandemi Covid-19.

Selain fasilitas internet, disediakan juga ruangan khusus bagi pelajar yang hendak mengikuti proses pembelajaran secara online, dengan tetap menerapkan protokol kesehatan secara disiplin, yakni mencuci tangan saat tiba di Mapolsek, menggunakan masker dan tetap menjaga jarak (physical distancing).

“Semoga hal ini dapat menjadi suatu solusi di tengah wabah Covid-19 dalam proses belajar-mengajar bagi para murid, selain itu juga sebagai momen untuk mempererat keharmonisan dan silaturahmi antara Polri dan masyarakat,” pungkasnya. (bib/Sol)

BACA JUGA :  BERSIH PEKARANGAN, BAKAR PUING KAYU SERTA BEKAS ATAP SIRAP, RUMAH RIDHO NYARIS TERBAKAR

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.