POLSEK BUKIT BATU TEGASKAN MASYARAKAT PENTINGNYA 3M DAN PROKES

oleh -14 views
POLSEK BUKIT BATU TEGASKAN MASYARAKAT PENTINGNYA 3M DAN PROKES 1

Palangka Raya,7/11/2020 (Dayak News). Polresta Palangka Raya bersama polsek jajarannya terus berjuang untuk menanggulangi penyebaran Wabah Covid-19 yang melanda hingga saat ini dikota Palangka Raya

terhitung hingga tanggal 06 November 2020, Pasien terkonfirmasi Positif dikota Palangka Raya bertambah 5 orang menjadi 1249 orang dengan 69 orang hingga saat ini masih menjalani perawatan.

Demi mengurangi angka positifnya, Salah satu upaya dilakukan oleh Kapolsek Bukit Batu Iptu Muludin bersama personelnya saat menyambangi masyarakat yang berada di Kelurahan Tangkiling, Kecamatan Bukit Batu, Kota Palangka Raya.

Muludin mengingatkan masyarakat di sana agar selalu disiplin mematuhi protokol kesehatan (prokes) yang berlaku saat ini, mengingat angka pasien terkonfirmasi Covid-19 di Kota Palangka Raya terus bertambah.

“Saat beraktivitas sehari-hari di luar rumah wajib lakukan 3M, yakni untuk menggunakan masker, menjaga jarak fisik dan mencuci tangan, demi menangkal resiko penularan Virus Corona,” tuturnya.

Dirinya mengungkapkan, dengan meningkatkan kesadaran dan kedisiplinan dalam diri untuk mematuhi prokes, wabah Covid-19 yang melanda saat ini pasti dapat segera ditanggulangi penyebarannya.

“Marilah kita bersama-sama memutus mata rantai penyebaran Covid-19 dengan disiplin mematuhi prokes yang berlaku, serta selalu ingat untuk berdoa Kepada Yang Maha Kuasa agar wabah ini segera berlalu,” tandas Muludin. (AJn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *