POLSEK PAHANDUT AMANKAN PRIA BERTATO SETELAH RUSAK MOBIL WARGA YANG NUNGGU TRAFFIC LIGHT

oleh -
POLSEK PAHANDUT AMANKAN PRIA BERTATO SETELAH RUSAK MOBIL WARGA YANG NUNGGU TRAFFIC LIGHT 1

Palangka Raya (Dayak News) – Entah apa yang sedang terjadi dengan Seorang pria berinisial AF (42) ini, tanpa angin tanpa sebab, melemparkan batu kepada warga yang berkendara dan menunggu peralihan traffic light.

Alhasil akibat dari aksinya tersebut, dirinya terpaksa diamankan oleh anggota Buser Polsek Pahandut setelah menerima laporan dari korbannya.

bahkan dari informasi, bukan hanya melakukan pelemparan batu, pelaku juga sempat menganiaya seorang pria dan melakukan pengrusakan satu unit mobil.

Kapolsek Pahandut, Kompol Saiful Anwar menyampaikan, peristiwa tersebut terjadi di pertigaan Jalan S. Parman dekat Tugu Soekarno, Kelurahan Palangka Kota Palangka Raya pada Hari Jumat, 7 Juli 2023 yang lalu.

Dimana korban atas nama Fredy Salim melaporkan hal tersebut ke Polsek Pahandut, setelah menerima laporan unit Reserse Kriminal Polsek Pahandut langsung bergerak mengamankan pelaku.

Berdasarkan keterangan yang dihimpun, pada saat itu korban dan temannya melintas di kawasan Jalan S. Parman serta berhenti di dekat Tugu Soekarno ketika sedang lampu merah sekitar pukul 13.45 WIB

“Kemudian tiba-tiba datanglah seorang pria dengan menggunakan baju sweater dan celana pendek langsung melempar batu ke bagian kaca depan sebelah kiri, sehingga mengakibatkan kaca mobil pecah serta mengenai tangan dan serpihan kacanya melukai korban,” Kata Kapolsek Pahandut, Kompol Saiful Anwar, belum lama ini.

Setelah melakukan tindakan tersebut tersangka pergi berlari ke arah Tugu Soekarno, korban yang merasa keberatan pun langsung melaporkan kejadian yang dialaminya ke Polsek Pahandut dan ditindaklanjuti oleh pihak kepolisian dengan cepat.

“Tersangka kini sudah kami amankan di Mapolsek Pahandut guna menjalani proses penyidikan serta pemeriksaan lebih lanjut, kemudian dirinya terancam dikenakan Pasal 406 ayat 1 KUHP tentang perusakan dan atau Pasal 351 KUHP tentang penganiayaan,” tutupnya. (AJn)

BACA JUGA :  TERBANGUN DARI TIDUR DAN INGIN BUANG AIR KECIL, FITRIADI TERKEJUT MOBILNYA TERBAKAR DIDEPAN RUMAH

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.