POLSEK PAHANDUT TERUS SOSIALISASIKAN PROKES

oleh -
oleh
POLSEK PAHANDUT TERUS SOSIALISASIKAN PROKES 1

Palangka Raya, 28/11/2020 (Dayak News). Kepolisian Sektor Pahandut terus berupaya meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya menerapkan Protokol Kesehatan guna menekan angka penyebaran virus corona, khususnya di wilayah Kota Palangka Raya.

Salah satunya dengan melaksanakan Safari Jumat di Masjid Silahul Mu’minin sembari menyampaikan sosialisasi dan imbauan Prokes dengan menerapkan 3M yaitu memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak bagi warga Jalan Mendawai Komplek Perumahan Sosial Kota Palangka Raya, Jumat siang (27/11/2020).

Kegiatan yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Pahandut Kompol Edia Sutaata tersebut dimulai dengan melaksanakan Sholat Jumat berjamaah bersama warga sekitar kemudian dilanjutkan penyampaian sosialisasi dan imbauan menggunakan papan portabel.

Kompol Edia memberikan himbauan kepada masyarakat untuk tetap mematuhi Prokes yang ditetapkan oleh Pemerintah Pusat maupun Daerah, karena hingga saat ini penyebaran Covid-19 masih berlangsung dan cenderung meningkat.

Selain itu dirinya juga mengajak masyarakat untuk menjaga persatuan dan kesatuan serta bersama-sama mewujudkan pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Kalteng Tahun 2020 yang aman, damai dan Demokratis.

“Jangan lupa pada saatnya nanti untuk menggunakan hak pilih anda dengan tetap mengedepankan keselamatan dengan menerapkan Prokes agar terhindar dari penularan virus corona,” tandasnya. (AJn/BBU).

BACA JUGA :  Diduga Alami Depresi, PNS Asal Seruyan Ditemukan Gantung Diri

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.