PRESIDEN BEM PGRI KRITIK RESEPSI PERNIKAHAN WALIKOTA

oleh -
PRESIDEN BEM PGRI KRITIK RESEPSI PERNIKAHAN WALIKOTA 1
Preiden BEM PGRI Palangka Raya, Hari Respati. (foto/Ist)

Palangka Raya (Dayak News) -Presiden Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Universitas PGRI Hari Respati mengkritik dan menyayangkan diadakannya resepsi pernikahan Walikota Palangka Raya ditengah kondisi Kota Palangka Raya yang masih PPKM level 2, yang mana seharusnya lebih ekstra menghadapi varian baru covid-19 Omicron yang lebih berbahaya.

Hal itu disampaikan dalam releasenya ke media dayaknews.com, Minggu (9/1/2022).

Seperti di Jakarta, penyebaran Omicron sudah meningkat hingga 300 orang yang terpapar Covid varian baru tersebut.

Hal tersebut sangat di sayangkan, seharusnya sebagai salah satu pemimpin tidak memberi contoh yang salah dengan menimbulkan kerumunan yang banyak.

“Saya melihat data di Covid Center Kalimantan Tengah tepatnya Kota Palangka Raya, kasus konfirmasi sebanyak 13.130 orang dan portable masih 12 orang. Apakah pemkot sudah melakukan pertimbangan dengan diadakannya resepsi pernikahan?”, Ucapnya Hari pada Sabtu, (08/1/2022).

Hari mengungkapkan acara resepsi tersebut malah akan menimbulkan potensi penyebaran covid dikarenakan banyak tamu udangan yang datang bukan hanya dari kota Palangka Raya saja, bahkan dari luar kota Palangka Raya maupun dari luar daerah Kalimantan Tengah lainnya ikut menghadiri. (PR/Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.