PRIA 57 TAHUN TEGA CABULI TEMAN ANAKNYA DENGAN IMING-IMING UANG 10 RIBU

oleh -
oleh
PRIA 57 TAHUN TEGA CABULI TEMAN ANAKNYA DENGAN IMING-IMING UANG 10 RIBU 1
foto ilustrasi (ist)

Sampit (Dayak News) – tidak bisa menahan hasrat birahinya, seorang pria berumur 57 tahun berinisial Y, tega melakukan aksi cabul terhadap seorang anak berusia 14 tahun yang tidak lain adalah teman anaknya sendiri.

Bermula saat korban dan anak pelaku bermain dirumah pelaku diseputaran wilayah Kecamatan Baamang pada Jumat (24/02/2023) yang lalu, dan kebetulan saat itu korban dan anak korban bermain dikamar pelaku.

“Saat sebelum peristiwa itu terjadi, anak pelaku yang sama sebaya dengan korban keluar dari kamar tempat mereka bermain karena melihat ada kesempatan, pelaku langsung melancarkan aksinya.” Terang Kapolsek Baamang, AKP Beno Hertanto, Senin (13/03/2023).

Dilanjutkan Beno, saat itu pelaku langsung melancarkan aksinya karena adanya kesempatan kepada korban pelaku mengimingi uang 10 ribu rupiah untuk bisa melampiaskan nafsu birahinya dan memaksa korban untuk mau dan melakukannya hingga peristiwa itu terjadi.

PRIA 57 TAHUN TEGA CABULI TEMAN ANAKNYA DENGAN IMING-IMING UANG 10 RIBU 2

“Pelaku berhasil diamankan anggota Reskrim Polsek Baamang dua hari setelah kejadian yang terjadi, setelah kepolisian mendapatkan laporan dari kedua orang tua korban karena telah menjadi korban tindak pidana asusila yang dilakukan pelaku yang sudah sangat berumur itu.” Tukasnya.

Atas Kejadian ini, Pelaku telah mendekam di Sel Tahanan Mapolsek Baamang, kepolisian juga telah memperoleh bukti visum berupa adanya luka di kemaluan korban, yakni 1 luka lama dan 1 luka baru dimana penyidik mengambil bukti luka baru untuk menjerat pelaku.

“Kita akan bidik pelaku dengan Pasal 82 ayat 1 dan atau pasal 81 ayat 1 dengan ancaman paling singkat lima tahun paling lama 15 tahun undang undang Nomor 23 tahun 2002 Tentang Perlindungan Anak.” Pungkasnya. (AJn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.