PRIA BERMOTOR GEDE, NGOCOK DIDEPAN UMUM DENGAN PEDE DI PALANGKA RAYA

oleh -155 views
PRIA BERMOTOR GEDE, NGOCOK DIDEPAN UMUM DENGAN PEDE DI PALANGKA RAYA 1

Palangka Raya, 10/8/2020 (Dayak News). Jagad Media Sosial Facebook, Minggu (9/8/2020) siang dihebohkan dengan salah satu postingan netizen yang merekam aksi nekat seorang pengendara sepeda motor gede.

Dia sedang asyik melakukan aksi “ngocok” atau istilah ilmiahnya masturbasi.

Informasi yang didapat Dayak News, Senin pagi (10/8/2020), kejadian Minggu siang (9/8/2020) dengan lokasi dijalan Seth Adji Kota Palangka Raya Palangka Raya depan sebuah klinik yang dihuni banyaknya perempuan.

“Tanpa pikir panjang, dia langsung keluarin kemaluannya mas, dan dikocokin didepan klinik sambil mempertontonkan adegan dia gitu,” ucap saksi yang enggan menyebutkan namanya.

Sementara itu, sepanjang pertengahan hari hampir 10.000 netizen sudah membagikan aksi kelainan seks mempertontonkan alat kelaminnya tanpa malu dan canggung.Bahkan ada satu netizen yang rupanya mengetahui alamat dari pelaku kelainan seks tersebut.

“Ini orang lagi yang bikin heboh.Ini dia sudah punya istri sama anak.Alamatnya di jalan Mendawai situ,” ungkap Hendri Dwi melalui kolom komentar facebook.

Kejadian fantasi ngocok yang dilakukan pelaku yang belum diketahui identitasnya tersebut sempat membuat geram netizen dan berharap bisa segera diatasi oleh pihak kepolisian agar tidak ada lagi aksi pornoaksi mempertunjukan kemaluannya dan melakukan adegan masturbasi. (AJN/Den).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *