PRIA MISTERIUS GASAK DUIT DAN SURAT BERHARGA DARI DALAM MOBIL

oleh -460 views
PRIA MISTERIUS GASAK DUIT DAN SURAT BERHARGA DARI DALAM MOBIL 1
Kepolisian dari Polresta Palangka Raya yang tiba dilokasi kejadian langsung melakukan olah TKP

Palangka Raya (Dayak News) – Peristiwa Pencurian dengan pemberatan kembali terjadi dikota Palangka Raya, kali ini menimpa Korban Berinisial SR, seorang Pegawai Apotik Alkes, Selasa (06/04) siang sekitar Pukul 14.00 WIB, Lubang Kuncin Mobilnya dirusak oleh pelaku dan sebuah tas raib dari dalam mobil yang dikendarai korban.

Informasi yang dihimpun dari Korban, Awalnya dia datang ke alkes menggunakan Mobil Avanza Hitam KH 1683 AR yang ditinggal didepan toko Alkes Seth Adji dan berurusan didalam Toko alkes tersebut sebentar dan tidak lama ada yang memberikan informasi bahwa mobilnya diintip orang.

“Saya kira awalnya orang ngintip mobil saya karena salah parkir dan menghalangi jalan, saya keluar aja mas perbaikin posisi parkir, saya belum sadar disitu, pas balik lagi untuk pulang nah disitu saya sadar tas saya ga ada,” tutur Korban.

Akibat Kejadian ini, Pelaku yang diduga telah profesional ini menggasak Uang Tunai dari dalam mobil sebesar 1 Juta Rupiah yang ditaruh didalam tas yang juga berisi surat-surat penting dan berharga milik korban.

Sementara itu, Kepolisian dari Polresta Palangka Raya yang tiba dilokasi kejadian langsung melakukan olah TKP dan mengambil sampel sidik jari yang melekat di mobil Korban.

“Kita akan lakukan penyelidikan mendalam kasus curat ini, ada rekaman cctv dan beberapa saksi sudah kita bawa ke mapolresta untuk dilakukan pemeriksaan,” Ungkap Kasat Reskrim Kompol Todoan Agung Gultom dilokasi. (AJn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *