PULUHAN BATANG POHON TUMBANG KETENGAH JALAN AKIBAT DITERJANG ANGIN KENCANG

oleh -
oleh
PULUHAN BATANG POHON TUMBANG KETENGAH JALAN AKIBAT DITERJANG ANGIN KENCANG 1

Palangka Raya (Dayak News) – Sejumlah Batang pohon dilaporkan tumbang dibeberapa titik jalan raya kota Palangka Raya pada Selasa (29/03) dinihari usai angin kencang disertai hujan mengguyur kota Cantik Palangka Raya.

Dari data yang diterima Redaksi Dayak News Online melalui Tim Emergency Response Palangka Raya, Sejak Selasa (29/03) Dinihari mulai Pukul 00.55 WIB telah masuk laporan dari masyarakat adanya pohon tumbang yang menutup badan jalan.

PULUHAN BATANG POHON TUMBANG KETENGAH JALAN AKIBAT DITERJANG ANGIN KENCANG 2
ngimn

“Kita terima laporan sampai Pukul 05.30 WIB dan telah kita tangani bersama Tim TRC BPBD Kota Palamgka Raya ada 9 titik lokasi pohon tumbang dan menutup area badan jalan.” Bebee Nago, Kepala Bagian Operasi ERP.

Menurut Nago, dari 9 lokasi pohon tumbang rata-rata pohon berusia diatas 3-5 Tahun dan ada juga pohon yang sudah kondisi lapuk dimana akar pohon tersebut tidak bisa menahan lagi saat ada angin kencang menerpa.

“Rata-rata dinihari tadi kita menangani pohon Akasia, Pohon Pinus, Pohon Mangga, pohon Galam dan Pohon nangka.” Urainya.

Dari 9 titik Lokasi Pohon tumbang yang berhasil ditangani tim Gabungan dari ERP dan TRC BPBD Kota Palangka Raya diantaranya dijalan Bukit Keminting, Jalan Mahir Mahar, Jalan D.A Tawa, Jalan Pangeran Samudera, Jalan Argopuro, Jalan Kinibalu, Jalan S.Parman, Jalan Batu suli dan jalan Sam Ratulangi Palangka Raya. (AJn)

BACA JUGA :  Hujan Disertai Angin Kencang Minggu Sore Buat Pohon Tumbang dan Timpa Mobil Parkir

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.