PUNTUN KEMBALI MEMBARA DIAMUK JAGO MERAH

oleh -
PUNTUN KEMBALI MEMBARA DIAMUK JAGO MERAH 1

Palangka Raya, (Dayak News) – Puluhan rumah yang berada dijalan kawasan padat penduduk Puntun jalan Rindang Banua Palangka Raya, Kalimantan Tengah (Kalteng) ludes dilalap si jago merah, Kamis malam (23/12/2021).

Kawasan yang kerap terjadi kebakaran ini kembali mengalami musibah, api begitu cepat melalap rumah-rumah warga yang sebagian besar terbuat dari konstruksi kayu. Sehingga api dengan cepat meluluhlantakan bangunan rumah warga.

Sejumlah tim pemadam kebakaran baik dari Pemerintah Kota Palangka Raya, TNI, Polri dan pemadam swakarsa berupaya memadamkan kobaran api.

Belum diketahui secara pasti penyebab kebakaran di kawasan ini. Namun kuat dugaan, penyebab kebakaran akibat hubungan pendek arus listrik di salah satu rumah warga.

Meski tak ada korban jiwa, akibat kebakaran diperumahan padat penduduk ini, kerugian materialnya bisa dipastikan mencapai ratusan juta rupiah, karena jumlah rumah lumayan banyak yang terbakar.

Belum ada keterangan resmi atas kejadian kebakaran ini, namun kejadian ini telah ditangani kepolisian dari Polsek Pahandut dan Polresta Palangka Raya serta Inafis Polda Kalimantan Tengah. (Red).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.