PWI PULANG PISAU GELAR BAKTI SOSIAL BERSAMA TIM SATGAS PPKM

oleh -
oleh
PWI PULANG PISAU GELAR BAKTI SOSIAL BERSAMA TIM SATGAS PPKM 1

Pulang Pisau (Dayak News) – Persatuan Wartawan Indonesia Kabupaten Pulang Pisau menggelar bakti sosial serta bersama Tim Satgas PPKM Kelurahan Pulang Pisau melakukan kegiatan Penanggulangan dan Sosialisasi Pandemi Covid-19, Kamis, 4 Agustus 2021.

Kegiatan yang dilakukan oleh PWI Pulang Pisau bersama Tim Satgas PPKM Kelurahan diantaranya membagikan masker, memberikan sembako kepada warga yang sedang melakukan isolasi mandiri, melakukan penyemprotan disinfektan, dan sosialisasi pencegahan Covid-19 di Pasar Kamis Pulang Pisau.

Ketua PWI Kabupaten Pulang Pisau, I Nyoman Weda mengatakan kegiatan bakti sosial tersebut telah dilaksanakan selama 5 hari di sejumlah Desa dan Kelurahan yang ada di Kecamatan Kahayan Hilir.

“Ini juga dalam rangka merangkai Hari Pers Nasional, dan karena masih pandemi Covid atu dalam suasana PPKM darurat, maka kita melaksanakan bakti sosial di dalam wilayah Pulang Pisau,” kata Nyoman.

Rangkaian yang dilaksanakan PWI Pulang Pisau selama 5 hari tersebut menyasar Desa Mantaren I, Desa Mantaren II, Desa Anjir Pulang Pisau, Kelurahan Bereng, dan Kelurahan Pulang Pisau.

Pengurus PWI juga menyerahkan bantuan bagi sejumlah anggota PWI Pulang Pisau yang saat ini terpapar Covid-19. “Pada kegiatan hari ini kita memberikan edukasi kepada warga yang ada di pasar agar terus menerapkan protokol kesehatan,” kata Nyoman.(JDT)

BACA JUGA :  WAKIL WALI KOTA PALANGKA RAYA SAMBUT POSITIF AUDIENSI PEMERINTAH KABUPATEN TAPIN

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.