PWM KALIMANTAN TENGAH ADAKAN MUSYAWARAH PIMPINAN WILAYAH

oleh -
oleh
PWM KALIMANTAN TENGAH ADAKAN MUSYAWARAH PIMPINAN WILAYAH 1
Dr. H. Ahmad Syar'i, M.Pd

Palangka Raya (Dayak News) – Pimpinan Wilayah Muhammadiyah (PWM) Kalimantan Tengah mengadakan Musyawarah Pimpinan Wilayah (Muspimwil) Muhammadiyah Kalimantan Tengan walaupun masih dalam suasana pendemi Covid 19. Sabtu (23/10/2021)

“Pandemi Covid 19 sejak sekitar bulan Maret 2020, sehingga berbagai program yang telah dirumuskan sebelumnya harus dilakukan penyesuaian dengan kondisi, di mana kita minimal harus menghindari kerumunan, menjaga jarak dan menggunakan masker. Akibatanya berbagai kegiatan seperti kunjungan daerah, rapat/pertemuan dan kegiatan pembinaan yang berbentuk tatap muka langsung atau offline harus dibatasi bahkan ditiadakan” Kata Dr. H. Ahmad Syar’i, M.Pd, Ketua PWM Kalimantan Tengah.

Dalam konteks mengatasi musibah Covid 19 bersama pemerintah dan komponen masyarakat lainnya, Pimpinan Pusat Muhammadiyah dengan pimpinan persyarikatan hingga Pimpinan Ranting serta segenap Amal Usaha Muhammadiyah bertekad dan bekerja keras, bersama-sama mengatasi musibah tersebut.

Pimpinan Pusat Muhammadiyah merumuskan, mengambil langkah dan mensosialisasikan kebijakan serta program mengatasi Covid 19 yang harus diikuti dan  dilaksanakan  segenap  pimpinan, amal usaha  dan  anggota persyarikatan, misalnya penyelenggaraan ibadah di masjid dan mushalla menerapkan protokol kesehatan secara ketat, memberikan pemahaman, penyadaran dan bantuan kepada masyarakat terdampak Covid 19 dan pelaksanaan vaksinasi kepada warga tanpa melihat perbedaan organisasi, agama, suku, ras dan sebagainya.

PWM Kalimantan Tengah menyaksikan dan merasa bangga atas aktivitas, kerja keras pimpinan, segenap amal usaha, termasuk UMPR, RSI PKU Muhammadiyah terkhusus lagi Angkatan Muda dengan kekuatan MDMC dan dukungan Lazismu di hampir semua daerah di Kalimantan Tengah, tanpa mengenal lelah, siang dan malam bekerja dan beramal secara ikhlas bahkan terkadang di antaranya sampai melupakan kepentingan pribadi dan keluarganya sendiri demi mengatasi Covid 19.

BACA JUGA :  VIDEO GENANGAN AIR DI TRANS BUKIT RAWI MULAI MENINGGI

“Untuk itu, PWM menyampaikan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya atas segala pengabdiannya untuk umat dan bangsa sebagai bagian dari pengabdian kepada Allah SWT, “Ucap Dr. H. Ahmad Syar’i, M.Pd dalam sambutannya pada acara Muspimwil itu. (Den)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.