RAJA TEGA DIHADIAHI TIMAH PANAS DI PALANGKA RAYA

oleh -43 views
RAJA TEGA DIHADIAHI TIMAH PANAS DI PALANGKA RAYA 1

Palangka Raya, 15/6/2020 (Dayak News). Aksi tersangka BM (23) pelaku tunggal penjambretan ASN bernama Penile Vine (54) yang terjadi pada Sabtu lalu (13/6/2020) berhasil menggasak uang milik korban senilai Rp 4, 3 juta kini harus merasakan dinginnya jeruji besi Mapolresta Palangka Raya.

Namun ada fakta menarik dibalik aksi yang dilakukan tersangka BM juga residivis dijuluki siraja tega, uang hasil gasakan jambretnya ternyata dipakai untuk berfoya-foya dan untuk melampiaskan hasrat birahinya.

“Saya pakai uangnya untuk beli minum-minuman sama karaokean,”ungkap tersangka BM.

Kebenaran juga diungkap Kasat Reskrim Kompol Todoan Agung Gultom, menurut Gultom uang hasil kejahatannya dipakai untuk bersenang-senang dan berfoya-foya di karaoke jalan Mahir Mahar Palangka Raya.

Kini tersangka yang sempat diberi hadiah timah panas karena melawan dan mencoba kabur dari sergapan petugas Buru sergap meringkuk tak berdaya di sel tahanan Mapolresta Palangka Raya dan ancaman 9 tahun penjara karena tersangka melakukan tindakan pencurian dengan kekerasan seperti tertuang di kitab undang-undang Hukum Pidana nomor 135 menanti tersangka dikursi Persakitan. (AJN/BBU).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *