RAKERDA GERAKAN PRAMUKA DIHADIRI GUBERNUR KALTENG

oleh -
oleh
RAKERDA GERAKAN PRAMUKA DIHADIRI GUBERNUR KALTENG 1

Palangka Raya, 29/8/19 (Dayak News). Rapat Kerja Daerah (Rakerda) Pramuka Kalimantan Tengah (Kalteng) yang sebelumnya dibuka oleh Ketua Kwartir Daerah Gerakan Pramuka Kalteng Yulistra Ivo Sugianto, Kamis (29/8/19) ternyata juga mendapat perhatian dari Gubernur Kalteng H.Sugianto Sabran untuk hadir secara langsung.

Melihat kehadiran H. Sugianto Sabran di Rakerda, para peserta rapat terlihat sangat antusias dengan kedatangan orang nomor satu di Bumi Tambun Bungai ini. Tak lupa Gubernur menyalami para peserta rapat satu persatu sebelum memberikan arahan.

Rakerda Gerakan Pramuka Kalteng diselenggarakan di hotel M. Bahalap, Palangka Raya.

“Rapat kerja ini merupakan rapat perdana dalam kepengurusan Gerakan Pramuka Kalteng. Hal ini sangatlah penting untuk memulai organisasi agar menumbuhkan semangat musyawarah, gotong royong dan kemitraan,” tutur Ivo saat membuka resmi.

“Saya juga mengajak kita semua bekerja bersama semoga Gerakan Pramuka di Kalteng maju, sukses, dan menjadi suport bagian dari program Kalteng Berkah,” ujarnya.

Ivo mengatakan, kehadiran kakak-kakak sekalian mempunyai peran yang strategis untuk melestarikan nilai-nilai kebangsaan bagi diri kita sendiri maupun untuk anak didik di wilayah masing-masing pada saat ini maupun pada masa mendatang.

“Kita semua menyadari bahwa kemajuan yang dicapai pembangunan saat ini telah memberi dampak positif maupun negatif dalam kehidupan dan perkembangan masyarakat, lebih-lebih generasi muda. Eksistensi Kakak-kakak dalam pembinaan anggota muda dan anggota dewasa sangat dibutuhkan masyarakat dan Negara,” tuturnya. (Dayak News/Adv/Den/BBU).

BACA JUGA :  POLRES LAMANDAU BERHASIL BEKUK MALING SPESIALIS CURI KUCING HIAS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.