RAKERWIL PAN KALTENG: KONSOLIDASI DAN PERSIAPAN MENUJU PEMILU 2024

oleh -
oleh
RAKERWIL PAN KALTENG: KONSOLIDASI DAN PERSIAPAN MENUJU PEMILU 2024 1
Ketua DPW PAN Kalteng H. Achmad Diran.

Palangka Raya (Dayak News) – Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Amanat Nasional (PAN) Provinsi Kalimantan Tengah akan menggelar kegiatan Rapat Kerja Wilayah (Rakerwil) pada Sabtu, 3 Juni 2023, yang akan diadakan di Hotel M Bahalap, Jalan RTA Milono km 1,5, Palangka Raya. Rakerwil ini memiliki agenda utama konsolidasi pengurus DPP, DPW, dan DPD PAN se-Kalteng, serta para calon anggota legislatif PAN di Kalimantan Tengah.

Kegiatan Rakerwil yang sangat strategis ini diselenggarakan dalam rangka menghadapi Pemilu 2024. Ketum DPP PAN, DR H Zulkifli Hasan SE MM, akan hadir langsung bersama rombongan dengan agenda penting seperti pembekalan bagi calon anggota legislatif PAN se-Kalimantan Tengah.

Rakerwil ini akan diisi dengan arahan dari Ketum DPP PAN dan Ketua DPW PAN Kalteng. Selain itu, akan ada acara pemetaan strategi untuk memenangkan Pemilu, serta penandatanganan Pakta Integritas dan Surat Pernyataan oleh para calon anggota legislatif PAN se-Kalimantan Tengah, yang menegaskan penggunaan sistem suara terbanyak dalam Pemilu legislatif 2024 sesuai dengan AD/ART PAN.

Selain itu, dalam Rakerwil ini juga akan dilakukan evaluasi dan laporan kinerja berbagai badan yang dibentuk oleh DPW PAN Kalteng, seperti Badan Saksi dan Komite Pemenangan Pemilu Wilayah (KPPW). Rencana kerja DPW PAN Kalteng tahun 2024 juga akan ditentukan dalam kegiatan ini.

Dalam menyikapi kondisi politik aktual secara nasional maupun daerah, Rakerwil juga akan menghasilkan rekomendasi internal dan eksternal. Rekomendasi ini bertujuan untuk mendukung kesuksesan Pemilu 2024 serta pembangunan nasional dan daerah di Kalimantan Tengah.

Rakerwil ini akan dihadiri oleh unsur DPP PAN, DPW PAN, DPD PAN se-Kalteng, dan para calon anggota legislatif PAN untuk tingkat DPR RI Dapil Kalteng, DPRD Provinsi Kalteng, serta DPRD Kabupaten/Kota se-Kalimantan Tengah. Jumlah peserta yang telah mengonfirmasi kehadirannya mencapai 450 orang. (PR)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.