RAMPOK ALFAMART KEMBALI BERAKSI DI KOTA PALANGKA RAYA, ANCAM KARYAWATI SAAT HENDAK TUTUP TOKO PAKAI SAJAM

oleh -
RAMPOK ALFAMART KEMBALI BERAKSI DI KOTA PALANGKA RAYA, ANCAM KARYAWATI SAAT HENDAK TUTUP TOKO PAKAI SAJAM 1
Pelaku yang sedang menodong dan mengancam Karyawati Alfamart

Palangka Raya (Dayak News) – Aksi Pencurian disertai dengan kekerasan kembali menimpa Minimarket Alfamart di kota Cantik Palangka Raya belum lama ini.

Kali ini, Toko Retail terkenal Alfamart yang berada di Jalan RTA Milono KM 7, Kelurahan Langkai Kecamatan Pahandut, Rabu (14/06/2023) Malam disasar seorang pria berpakaian serba hitam membawa senjata tajam jenis Parang.

Akibat dari Kejadian ini, ratusan ribu uang tunai dan belasan bungkus rokok yang terpajang dirak etalase raib dibawa kabur terduga pelaku yang tidak dikenal.

Saat dijumpai dilokasi kejadian, Kepala toko Alfamart RTA Milono tersebut, Maulida mengatakan, peristiwa berawal saat dirinya bersama rekannya hendak menutup toko ritel tersebut sekitar Pukul 23.20 WIB.

“Jadi kami itu lagi di belakang sudah siap-siap mau pulang. Tiba-tiba pintu rolling door itu berbunyi, jadi kami memeriksa asal-usul suara tersebut,” katanya, saat dikonfirmasi Awak Media, Jumat (16/06/2023) Siang.

RAMPOK ALFAMART KEMBALI BERAKSI DI KOTA PALANGKA RAYA, ANCAM KARYAWATI SAAT HENDAK TUTUP TOKO PAKAI SAJAM 2

Saat hendak memeriksa asal-usul suara tersebut, tiba-tiba terdapat seorang pria yang telah masuk ke toko dan langsung menodongkan senjata tajam jenis Parang ke dirinya bersama rekannya.

Pelaku diketahui menggunakan jaket Hoodie dan menggunakan penutup wajah serba hitam tersebut, mengancam keduanya untuk menunjukkan kunci brankas.

“Awalnya pelaku itu mengambil uang di kasir sebesar 138 ribu Rupiah terus memaksa meminta kami menunjukkan kunci brankas. Karena tidak dapat, pelaku ke bagian kasir dan mengambil 14 bungkus rokok,” ucapnya.

Akibat peristiwa tersebut, pihaknya mengalami kerugian sebesar 1,6 juta rupiah dan melaporkan kejadian yang menimpa dirinya beserta rekannya tersebut ke Polresta Palangka Raya.

“Semoga pelakunya segera tertangkap aja mas harapan kami. Jangan sampai peristiwa ini terulang kembali untuk kesekian kalinya,” Harapnya. (AJn)

BACA JUGA :  PSI KOTA CANTIK JARING CALEG TAHAP KETIGA

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.