RATUSAN AYAM MATI SETELAH ADU BANTENG DENGAN KARYAWAN ALFAMART

oleh -16 views
RATUSAN AYAM MATI SETELAH ADU BANTENG DENGAN KARYAWAN ALFAMART 1

Palangka Raya, 16/10/2020 (Dayak News). Ratusan ayam potong mati setelah truck pengangkut ayam potong asal Banjarmasin DA 3249 MD yang belum diketahui pengemudinya mengalami kecelakaan lalulintas dengan sebuah sepeda motor Yamaha Mio Soul Merah KH 5388 AE yang dikemudikan Avi Pransiska (18).

Peristiwa yang terjadi di Jalan RTA Milono simpang Mahir Mahar, Jumat dinihari (16/10/2020) sekitar pukul 01.30 WIB.

Informasi yang dihimpun Dayak News melalui Emergency Response Palangka Raya menyebutkan peristiwa kecelakaan tersebut bermula saat truck pengangkut ayam dari Banjarmasin hendak mengantarkan ayam ke produsen ayam potong.

Sesampainya disimpang empat Jalan RTA Milono dan Jalan Mahir Mahar diduga supir mengantuk dan langsung maju melewati traffic light disaat yang bersamaan dari arah bundaran burung meluncur korban Avi Pransiska yang baru saja selesai bekerja dan berniat pulang kerumahnya di Jalan RTA Milono KM 9 kelurahan Kereng Bangkirai.

Kecelakaan tidak bisa terelakan mobil langsung menghantam kendaraan roda dua yang dikemudikan korban dan terbalik.

Akibat kecelakaan ini, korban Avi mengalami shock dan luka dibagian wajah dan kaki mengalami lecet, sementara sopir truck pengangkut ayam mengalami luka dibagian kaki dan ratusan ayam siap potong yang dibawanya mati.

Kejadian ini telah ditangani kepolisian dari unit Lakalantas Satuan Lalu Lintas Polresta Palangka Raya dan barang bukti berupa truck pengangkut ayam serta sepeda motor diamankan dan korban dibawa kerumah sakit untuk mendapatkan perawatan medis. (AJn/BBU).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *