RATUSAN MAHASISWA PALANGKA RAYA GEMPUR KANTOR WAKIL RAKYAT

oleh -
oleh
RATUSAN MAHASISWA PALANGKA RAYA GEMPUR KANTOR WAKIL RAKYAT 1
Gabungan mahasiswa perguruan tinggi Palangka Raya, Senin (04/07) siang sekitar pukul 14.00 WIB bertemu ANggota DPRD Kalteng di kantor Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kalimatan Tengah.

Palangka Raya (Dayak News) – Ratusan orang dari gabungan mahasiswa perguruan tinggi Palangka Raya, Senin (04/07) siang sekitar pukul 14.00 WIB berkumpul di kantor Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kalimatan Tengah.

Kehadiran Mahasiswa yang tergabung dalam Gerakan Mahasiswa dan Rakyat (GEMARA) ini untuk menyampaikan tuntutan terkait Kelangkaan Bahan Bakar Minyak jenis pertalite yang sedang terjadi diwilayah kota Palangka Raya serta menolak pengesahan Rancangan Undang-Undang KUHP.

Juru Bicara Aksi Mahasiswa Gemara ini, Akhmad Fauzi mengatakan bahwa dalam aksi unjuk rasa yang dilakukan pihaknya kali ini adalah untuk menyampaikan aspirasi rakyat kepada wakil rakyat yang merupakan penyambung lidah rakyat di lembaga legislatif tersebut.

Ada dua tuntutan yang disampaikan dalam aksi massa kali ini dimana Pertama soal kelangkaan BBM Pertalite khususnya di kota Palangka Raya dan yang kedua tentang penolakan RUU KUHP yang saat sedang digodok di Lembaga tertinggi negara.

RATUSAN MAHASISWA PALANGKA RAYA GEMPUR KANTOR WAKIL RAKYAT 2

“Kami sangat berharap dengan adanya aksi ini Pihak Dewan Provinsi bisa ambil langkah cepat dan tepat dan menyampaikan ke DPR RI agar tuntutan ini dapat dicari solusinya.” Pungkasnya.

Aksi Damai Gabungan Mahasiswa dari Universitas yang ada dikota Palangka Raya ini berjalan aman dan kondusif dengan pengawalan ketat dari pihak kepolisian. (AJn)

BACA JUGA :  KOMISI I DPRD KALTENG DENGAR PENDAPAT BERSAMA SKPD

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.