Rayakan Idul Adha 1445 Hijriah, Polda Kalteng Potong 17 Ekor Sapi dan 2 Ekor Kambing

oleh -
oleh
Rayakan Idul Adha 1445 Hijriah, Polda Kalteng Potong 17 Ekor Sapi dan 2 Ekor Kambing 1

Palangka Raya (Dayak News) – Sebanyak 17 Ekor Sapi dan 2 Ekor Kambing disembelih oleh Kepolisian Daerah Kalimantan Tengah dalan rangkaian Kegiatan Peringatan dan Merayakan Hari Raya Idul Adha 1445 Hijriah, Senin (17/06/2024).

Pemotongan Hewan kurban yang berlangsung di halaman belakang Mapolda Kalteng tersebut dihadiri Kapolda Kalimantan Tengah, Irjen Pol Djoko Poerwanto dengan di dampingi Sejumlah Pejabat Utama Polda Kalimantan Tengah.

Kapolda Kalteng, Irjen Pol Djoko Poerwanto, melalui Karo SDM Kombes Pol Ivan Adhityas, menyampaikan bahwa Polda Kalteng telah menyalurkan 33 ekor sapi kurban ke berbagai tempat ibadah dan lembaga sosial seperti masjid, langgar, panti asuhan, yayasan, majelis taklim, FKUB, legiun veteran, hingga PWI Kalteng.

“Sebanyak 17 ekor sapi dan dua ekor kambing disembelih oleh panitia kurban Polda Kalteng harapan dari kegiatan ini adalah agar hewan-hewan kurban tersebut dapat mencukupi kebutuhan masyarakat Palangka Raya,” katanya kepada sejumlah awak media.

Menurut Kombes Pol Ivan Adhityas kegiatan ini lebih dari sekedar aksi kurban, kegiatan ini juga memiliki makna mendalam sebagai wujud keimanan kepada Allah SWT dan semangat berbagi dengan sesama manusia.

Kegiatan kurban yang dilakukan oleh Polda Kalteng ini tidak hanya sebagai ritual ibadah, tetapi juga sebagai wujud nyata dari semangat berbagi dan kepedulian terhadap masyarakat sekitar.

“Semoga kegiatan ini dapat memberikan manfaat dan berkah bagi semua pihak yang terlibat serta masyarakat yang menerima daging kurban tersebut,” Pungkasnya. (AJn)

BACA JUGA :  Personel Polsek Kapuas Murung Mengajak Masyarakat Untuk Cegah Ilegal Mining

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.