RELAWAN PKS KOTA PALANGKA RAYA SERAHKAN BANTUAN KEPADA WARGA YANG TERKENA MUSIBAH KEBAKARAN

oleh -
RELAWAN PKS KOTA PALANGKA RAYA SERAHKAN BANTUAN KEPADA WARGA YANG TERKENA MUSIBAH KEBAKARAN 1

Palangka Raya (Dayak News)– Musibah kebakaran yang terjadi pada pemukiman warga, tepatnya di Komplek Puntun Ujung Jalan Rindang Banua, Gang Manggis, Rukun Tetangga (RT) 3 dan RT 4, Kelurahan Pahandut, Kecamatan Pahandut, Kota Palangka Raya.

Kejadian tersebut, kini menyisakan kesedihan dan duka warga terutama yang rumahnya terkena musibah kebakaran pada hari Kamis (23/12) sekitar pukul 22.00 WIB itu.

Relawan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Palangka Raya turut berduka atas musibah kebakaran tersebut dan turut membantu warga yang terdampak kebakaran secara langsung.

Menurut informasi warga, kondisi saat itu sebagian warga telah istirahat, namun api yang terus membesar dan membakar sekitar 28 rumah sehingga warga berusaha menyelamatkan dirinya.

RELAWAN PKS KOTA PALANGKA RAYA SERAHKAN BANTUAN KEPADA WARGA YANG TERKENA MUSIBAH KEBAKARAN 2

Ketua RT 03 menyampaikan bahwa musibah tersebut tidak disangka, sehingga warga hanya menyelamatkan diri dan keluarganya sementara semua rumah beserta semua isinya habis dilalap api.

Sementara itu, Ketua Relawan PKS Kota Palangka Raya, Abdullah, S.Pd yang turut mendampingi Ketua DPW PKS Kalteng, Sirajul Rahman, S.Hut, M.I.Kom serta Relawan PKS pagi pukul 08.00 langsung berkoordinasi dengan Ketua RT dan warga yang terkena musibah kebakaran untuk penyerahan bantuan berupa beras dan mie instan yang langsung diserahkan dilokasi kebakaran.

Abdullah yang juga alumni IAIN Palangka Raya menyampaikan duka atas musibah tersebut dan berharap agar kita semua turut membantu meringankan beban warga yang terdampak kebakaran.

“Alhamdulillah, relawan PKS Kota Palangka Raya menyerahkan bantuan langsung kepada warga yang terdampak dan disaksikan oleh Ketua RT 03 setempat”

Secara khusus, Abdullah mengucapkan terima kasih kepada regu pemadam kebakaran dan warga sekitar yang telah berupaya memadamkan kobaran api sejak petang sekitar pukul 22.00 WIB. (PR/Sut)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.