REMAJA 15 TAHUN TEWAS SETELAH ALAMI LAKALANTAS

oleh -
oleh
REMAJA 15 TAHUN TEWAS SETELAH ALAMI LAKALANTAS 1

Palangka Raya (Dayak News) – Nasib naas dialami Remaja berusia 15 tahun berinisial SNS yang harus meregang nyawa setelah mengalami kecelakaan di Jalan RTA Milono tepatnya diseberang Rumah Sakit Siloam Palangka Raya, Jumat (04/02) Sekitar Pukul 20.40 WIB.

Dari informasi yang dihimpun Dayak News Online dilapangan, bermula Korban yang mengendarai Sepeda motor Honda Vario Warna Putih Hitam KH 3006 TU melaju dari arah Bundaran Burung menuju kearah Bundaran Kecil.

Sesampai diseberang Rumah Sakit Siloam atau tepatnya pas diseberang Komplek Bamaraya, korban diduga tidak menguasai laju kendaraannya setelah melewati gundukan jalan aspal yang licin akibat hujan.

“Saya tadi berada tepat dibelakang korban, korban terjatuh dari sepeda motornya karena itu jalannya bergelombang, terus pas jatuh korban masuk jalur kanan, dan pas itu ada truck lewat dan korban langsung tergilas,” ungkap Tri Margini.

REMAJA 15 TAHUN TEWAS SETELAH ALAMI LAKALANTAS 2

Menurut Tri Margini, Saat kejadian korban setelah mengalami laka tunggal Jatuh terpelanting kesisi kanan jalur kendaraan roda empat, namun dirinya tidak bisa memastikan apakah korban digilas truck kuning yang berada di depan korban atau atau truck box warna hijau milik salah satu perusahaan retail raksasa di Indonesia.

Sementara Itu, mendapatkan laporan dari masyarakat Unit Laka Lantas Satlantas Polresta Palangka Raya dan Tim Emergency Response Palangka Raya langsung berangkat kelokasi kejadian dan setibanya dilokasi kejadian langsung melakukan pengamanan lokasi dan mengevakuasi jasad korban yang sudah tidak bernyawa dengan darah segar terus mengucur ke rsud dr. Doris sylvanus Palangka Raya.

Hingga berita ini ditayangkan belum ada konfirmasi resmi dari Pihak Satlantas Polresta Palangka Raya hal tersebut dikarena penyidik dari unit laka sedang melakukan pemeriksaan intensif kepada saksi-saksi, dan Jasad korban sudah dibawa pihak keluarga menuju rumah duka dijalan G.obos VI untuk disemayamkan. (AJn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.