Rotasi Jabatan, PJ Walikota Palangka Raya Tunjuk Berlianto Jadi Pelaksana Tugas Kadis Perhubungan

oleh -
oleh
Rotasi Jabatan, PJ Walikota Palangka Raya Tunjuk Berlianto Jadi Pelaksana Tugas Kadis Perhubungan 1

Palangka Raya (Dayak News) – Rotasi Pejabat kembali dilakukan PJ Walikota Palangka Raya, Hera Nugrahayu pada Tubuh Pemerintah Kota Palangka Raya, Senin (10/06/2024) Pagi.

Dari Sejumlah Pejabat Pratama yang dirotasi, Berlianto yang diketahui Sebagai Kepala Satuan Polisi Pamong Praja di Amanatkan untuk Menjadi Pelaksana Tugas Kepala Dinas Perhubungan Kota Palangka Raya menggantikan Pejabat lama yakni Alman Pakpahan.

Sesuai Surat Perintah Pelaksana Tugas Nomor 87/BKPSDM.PK2PA.03/VI/2024 dimana Alman Pakpahan yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Dinas Perhubungan, kini mendapat jabatan baru sebagai Staf Ahli Walikota Bidang Kemasyarakatan dan SDM.

Pj Walikota Palangka Raya, Hera Nugrahayu usai memberikan Surat Perintah Pelaksana Tugas membeberkan bahwa Perotasian sejumlah Pejabat Pratama di Tubuh Pemerintah Kota Palangka Raya merupakan hal yang lumrah.

‘Perotasian ini merupakan hal biasa dalam sebuah organisasi pemerintahan.Rotasi jabatan ini, murni karena kebutuhan agar roda pemerintahan di Kota Palangka Raya tetap berjalan efektif dan merupakan Penyegaran kepada Pejabat-Pejabat yang dirotasi dengan suasana baru, pekerjaan baru dan tantangan baru pula.” Ungkap Hera kepada sejumlah Awak media.

Dilain sisi, Berlianto yang secara resmi memangku Pelaksana Tugas Kadishub Palangka Raya menyampaikan bahwa Semua Aparatur Sipil Negara harus Siap ditempatkan dan diperintah oleh Pimpinannya untuk memangku sebuah jabatan.

“Insya Allah, apa yang sudah diamanatkan ibu PJ Walikota akan saya laksanakan dan Jalankan sesuai Juknis dan Fungsi saya sebagai Pelaksana Tugas Kadishub. Tapi tetap saya Definitifnya di Satpol PP, Kadishub tugas tambahan.” Ucap Berlianto.

Diucapkan Berlianto juga, Bahwa Pekerjaan Tambahan yang di amanatkan kepada dirinya sebagai Plt Kadishub ini merupakan tugas yang berkesinambungan. Hal tersebut dikarenakan tugas-tugas Kadishub terdahulu sudah mapan dan tersusun dengan baik sehingga dirinya tetap akan melanjutkan program kerjanya.

BACA JUGA :  BLUSUKAN KE PASAR RAKYAT, KAPOLSEK BUKIT BATU SOSIALISASIKAN GERAKAN 3M

“Intinya kedepan saya akan tetap melanjutkan program kerja yang telah tersusun dan sudah dijalankan, namun tetap kedepannya saya juga akan memperbaiki program dan kinerja dilingkup Dinas Perhubungan.” Pungkasnya.” (AJn).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.