RUMAH MANTAN ASN MEMBARA AKIBAT KORSLETING LISTRIK

oleh -30 views
RUMAH MANTAN ASN MEMBARA AKIBAT KORSLETING LISTRIK 1

Palangka Raya – 12/12/19 (Dayak News). Warga jalan Rajawali III tiba-tiba dibuat geger dengan teriakan Kebakaran oleh Mambang (60) merupakan pemilik rumah nomor 49 yang sedang dilahap si jago merah.

Peristiwa yang terjadi, Kamis (12/12) sekitar pukul 03.25 WIB ini terjadi setelah sang pemilik rumah yang juga mantan ASN di Dinas Kehutanan bangun dari tidur dan melihat api sudah membesar dibagian tengah rumah yang digunakan sebagai ruang keluarga dan ruang tamu.

“Saat saya bangun, saya liat api sudah sangat besar pak memakan semuanya yang ada diruang tengah, saya langsung bangunkan istri dan menyelamatkan mereka tanpa memikir menyelamatkan yang lain,” ucap Mambang.

Sementara itu, Abah Wahyu (65) tetangga sekitar mengatakan sempat terkejut saat dirinya mendengar teriakan kebakaran dari sebelah rumahnya, ternyata saat dilihat api sudah melahap bangunan depan rumah korban mambang.

“Dengar teriakan saya keluar mas, ternyata ngeliat rumahnya Pak Mambang yang terbakar, langsung saya lari bantu apa yang bisa dibantu ternyata api sudah besar dan tidak bisa lagi masuk kedalam rumah,”ucap Abah Wahyu.

Akibat Kejadian Kebakaran ini, Korban mengalami kerugian hampir 2 Milyar hal tersebut dikarenakan banyaknya barang berharga serta satu buah mobil yang tidak sempat terselamatkan.

Api kebakaran berhasil dikuasai sekitar setengah jam setelah menerjunkan puluhan Mobil Pemadam Kebakaran milik Pemerintah dan swasta, Kejadian kebakaran inipun telah ditangani kepolisian dari Polresta Palangka Raya. (AJN/BBU).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *