Rumkit Bhayangkara Sambut Asistensi dan Evaluasi Penyerapan Anggaran Birorena Polda Kalteng

oleh -
Rumkit Bhayangkara Sambut Asistensi dan Evaluasi Penyerapan Anggaran Birorena Polda Kalteng 15

Rumkit Bhayangkara Sambut Asistensi dan Evaluasi Penyerapan Anggaran Birorena Polda Kalteng 16
PALANGKA RAYA – Rumkit Bhayangkara Palangka Raya – Kepala Rumah Sakit (Karumkit) Bhayangkara Tingkat III Palangka Raya Kompol dr. Anton Sudarto menyambut baik kegiatan Asistensi dan Evaluasi Penyerapan Anggaran Tahun Anggaran 2022 yang dilakukan oleh Biro Perencanaan (Birorena) Polda Kalteng pada satuan kerjanya bertempat di Aula Gawi Hapakat Rumkit Bhayangkara setempat, Jumat (8/7/22) pagi.

Rumkit Bhayangkara Sambut Asistensi dan Evaluasi Penyerapan Anggaran Birorena Polda Kalteng 17
“Kami ucapkan selamat datang kepada Tim Birorena Polda Kalteng, tentunya kami akan siap untuk menerima arahan dari asistensi dan evaluasi yang dilakukan. Ini merupakan bekal bagi Rumkit Bhayangkara Palangka Raya untuk terus berkembang meningkatkan kualitas pelaksanaan tugas”, tutur dr. Anton.

Rumkit Bhayangkara Sambut Asistensi dan Evaluasi Penyerapan Anggaran Birorena Polda Kalteng 18
Dalam kegiatan tersebut, Tim Birorena Polda Kalteng diketuai oleh AKBP Susilo Setiawan, S.I.K., selaku mewakili dalam memberikan asistensi dan evaluasi tentang penyerapan anggaran kepada personel Bidang Kedokteran dan Kesehatan (Biddokkes) serta Rumah Sakit (Rumkit) Bhayangkara Palangka Raya, Polda Kalteng yang terlibat.

Rumkit Bhayangkara Sambut Asistensi dan Evaluasi Penyerapan Anggaran Birorena Polda Kalteng 19
“Manfaat dari adanya asistensi dan evaluasi ini adalah untuk mengetahui sejauh mana tingkat capaian penyerapan anggaran yang dilakukan oleh satker Polda Kalteng, serta menilai apakah program tersebut berjalan dengan efektif berikut solusi pemecahanya,” ujar Susilo.

Rumkit Bhayangkara Sambut Asistensi dan Evaluasi Penyerapan Anggaran Birorena Polda Kalteng 20Rumkit Bhayangkara Sambut Asistensi dan Evaluasi Penyerapan Anggaran Birorena Polda Kalteng 21Saat memaparkan capaian kinerja atas penggunaan anggaran dan penyerapan anggaran tahun 2022 dari bulan Januari hingga Juni, AKBP Susilo Setiawan, S.I.K., memberikan apresiasi kepada satuan kerja Rumkit Bhayangkara Palangka Raya yang selama periode tersebut mencapai peringkat pertama yakni dalam kategori sangat baik dari satker-satker Polda Kalteng lainnya.

Rumkit Bhayangkara Sambut Asistensi dan Evaluasi Penyerapan Anggaran Birorena Polda Kalteng 22
“Capaian seperti ini diharpakan terus dipertahankan sampai akhir tahun, suatu saat akan dapat mengharumkan nama satuan kerja sehingga meningkatkan kualitas pelaksanaan tugas yakni kinerja yang lebih baik lagi”, tutupnya.

BACA JUGA :  PESTA MIRAS DITEMPAT UMUM, KUMPULAN ABG DIBAWAH UMUR DICIDUK TIM RAIMAS

Diakhir kesempatan, Tim Birorena Polda Kalteng melaksanakan pendalaman terhadap seluruh satuan fungsi yang terlibat. (Har/sam)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.