RUSAKI ROLLING DOOR, SIPANJANG TANGAN EMBAT RIBUAN PUCUK ROKOK

oleh -5 views
RUSAKI ROLLING DOOR, SIPANJANG TANGAN EMBAT RIBUAN PUCUK ROKOK 1
Kapolsek Pahandut AKP Erwin Situmorang

Palangka Raya (Dayak News) – Aksi Pencurian dengan Pemberatan kembali terjadi, kali ini sebuah toko sembako dijalan seth adji Palangka Raya jadi sasaran si oknum Panjang Tangan dengan cara merusaki rolling door pada Senin (03/05) dinihari.

Akibat kejadian pencurian ini, Pemilik Toko yang berinisial Mul (44) harus menderita kerugian mencapai puluhan juta rupiah setelah 270 slop rokok berbagai merek dan harga serta uang tunai sebesar 5 juta Rupiah dan 1 unit CCTV hilang digondol pencuri.

Kapolsek Pahandut AKP Erwin Situmorang mewakili Kapolresta Palangka Raya, Kombes Pol Dwi Tunggal Jaladri mengungkapkan bahwa benar telah terjadi pencurian dengan pemberatan yang menimpa sebuah toko sembako.

“Korban sudah melapor ke Polsek Pahandut dan kita telah menerjunkan anggota dari unit Reskrim dibantu Tim Macan Kalteng untuk menyelidiki dan mengungkap kasus pencurian ini.” Ungkap Erwin.

Diceritakan Erwin, awal mula informasi yaitu berawal dari pemilik toko Bapak Mul (44) tiba didepan tokonya untuk berjualan seperti biasa, namun korban curiga kunci gembok rolling door di toko korban dalam kondisi rusak dan terbuka.

“Saat korban kroscek apa yang dibongkar ternyata seluruh Barang seperti Rokok dan uang tunai dilaci sudah dalam kondisi hilang.” Pungkas Erwin.

Kasus ini telah ditangani oleh penyidik reskrim polsek pahandut, kerugian akibat pencurian ini ditafsir hampir 90 Juta Rupiah. (AJn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *