SABTU INI KADIN KOTA PALANGKA RAYA, AKAN SELENGGARAKAN RAPAT KERJA

oleh -
oleh
SABTU INI KADIN KOTA PALANGKA RAYA, AKAN SELENGGARAKAN RAPAT KERJA 1
Rapat persiapan pelaksanaan Rapat Kerja Kadin Kota Palangka Raya.

Palangka Raya (Dayak News) – Kadin Kota Palangka Raya akan menyelenggarakan rapat kerja setelah tiga tahun tidak bisa melaksanakan kegiatan tersebut akibat pandemi Covid-19. Rapat kerja ini akan diadakan pada Sabtu, 11 Maret 2023 dan dipimpin oleh ketua Kadin Kota Palangka Raya, Parchan Slamet.

Rapat kerja ini bertujuan untuk membahas berbagai isu yang terkait dengan perkembangan dunia usaha di Kota Palangka Raya. Selain itu, rapat kerja juga akan menjadi ajang untuk menyampaikan program kerja Kadin Kota Palangka Raya ke depan.

Parchan Slamet mengatakan bahwa rapat kerja ini menjadi sangat penting karena selama tiga tahun terakhir, Kadin Kota Palangka Raya tidak dapat melaksanakan kegiatan-kegiatan seperti biasa akibat pandemi Covid-19. Dia berharap rapat kerja ini dapat memberikan gambaran yang jelas tentang arah pengembangan dunia usaha di Kota Palangka Raya.

Rapat kerja ini juga diharapkan dapat memberikan solusi bagi para pengusaha yang terdampak pandemi Covid-19 di Kota Palangka Raya. Parchan Slamet menambahkan bahwa Kadin Kota Palangka Raya akan berupaya untuk memberikan dukungan dan bantuan kepada para pengusaha untuk memulihkan usaha mereka.

Dalam rapat kerja nanti, Parchan Slamet juga akan memperkenalkan jajaran pengurus Kadin Kota Palangka Raya yang baru. Ia berharap kehadiran jajaran pengurus yang baru dapat memberikan semangat baru bagi Kadin Kota Palangka Raya untuk mengembangkan dunia usaha di Kota Palangka Raya. (Red)

BACA JUGA :  LANTARAN DEPRESI, KAKEK 60 TAHUN NEKAT AKHIRI HIDUPNYA DENGAN BUNUH DIRI

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.