SALAH PERGAULAN, REMAJA 18 TAHUN CURI MESIN HITACHI DAN PERHIASAN MILIK SUSI SUSANTI

oleh -8 views
SALAH PERGAULAN, REMAJA 18 TAHUN CURI MESIN HITACHI DAN PERHIASAN MILIK SUSI SUSANTI 1
Wah (18) Pelaku Pencurian mesin hitachi dan perhiasan

Palangka Raya (Dayak News) -Akibat salah pergaulan, Remaja Kurus bernama Wah (18) warga Jalan Tjilik Riwut KMi 1 ini harus berurusan dengan Kepolisian karena ketahuan mencuri sebuah Mesin pompa air merk Hitachi dan perhiasan, Selasa (11/05) Malam.

Terbongkarnya Aksi Remaja Putus sekolah ini setelah Pemilik Rumah, Susi Susanti (28) yang masih ada hubungan kekerabatan dengan pelaku pulang kerumahnya yang berada di Gang Sion II Jalan Tjilik Riwut KM 1 Kelurahan Palangka Kecamatan Jekan Raya setelah membuat ketupat lebaran ditempat orang tuanya.

“Saya tadi kan pulang dari tempat ibu habis bikin ketupat, saya masuk rumah ga ada apa-apa yang terjadi, cuma waktu saya colok listrik untuk hidupkan Hitachi malah ga ada suaranya pas saya tengok ternyata udah ga ada,” ungkap Susi Susanti.

Setelah tau mesin pompa air miliknya raib, Korban bersama suaminya langsung mengecek semua isi kamar hingga lemari dan menemukan perhiasan yang disimpannya beserta kartu atm pun raib digondol pelaku.

“Kami tadi tidak tau siapa yang mencuri, tetapi Allah tidak tidur dan menunjukan bekas jejak kaki pelaku yang mengarah kerumah pelaku dan ternyata benar, memang anak tersebut sudah terkenal dilingkungan sini karena kenakalannya.” Ungkap salah satu warga.

Sementara itu, Tim Raimas Backbone bersama Unit Turjawali Satlantas Polresta Palangka Raya dan Polsek Pahandut yang menerima laporan masyarakat langsung menuju kelokasi dan langsung mengamankan pelaku bersama barang bukti.

“Dari pengakuan pelaku dia mencuri untuk mabuk-mabukan mas sama beli obat seledryl, Sepertinya memang sudah salah pergaulan karena pake segala tindik.” ungkap Danton Raimas, Bripda Dwi Syaifudin.

Pelaku langsung dibawa dan diserahkan ke Mapolsek Pahandut untuk dilakukan Pemeriksaan Lebih Lanjut terkait aksinya melakukan Pencurian terhadap tetangganya sendiri. (AJn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.