SALUNDIK GOHONG DI MATA MENANTU: SEDERHANA DAN PEKERJA KERAS

oleh -
SALUNDIK GOHONG DI MATA MENANTU: SEDERHANA DAN PEKERJA KERAS 1

Palangka Raya (Dayak News) – Kepergian Salundik Gohong, mantan Wali Kota Palangka Raya pada tanggal 23 februari lalu menimbulkan duka untuk masyarakat Kalimantan Tengah, termasuk bagi menantu, (26/02/2023).

Salundik Gohong berasal dari bidang militer dan banyak berjasa sebagai putra daerah kalteng sejak tahun 1971 mengabdi negara sebagai TNI, beliau memulai karir dari bawah serta pernah berpindah tugas ke Jawa Barat dan sampai akhirnya mengabdi kembali ke tanah asalnya sebagai Wali Kota dan anggota DPRD Kalimantan Tengah.

Menantu Salundik Gohong, Mikko Uriamapas Ludjen menilai mertuanya Salundik Gohong sebagai sosok sederhana tetapi tidak luput dari kekurangan yaitu kurangnya waktu bersama keluarga ketika masih menjadi bagian dari TNI.

“Di mata kami beliau adalah sosok yang sederhana, tetapi ada kekurangannya beliau suka meninggalkan kita karena TNI tetapi itulah tugas negara,” ucap Mikko.

Bagi Mikko, kepergian Salundik Gohong membuatnya merasa kehilangan sosok yang sederhana, pekerja keras, berpendidikan serta suka membantu.

“Kita dari keluarga sudah siap, sudah ikhlas, sudah rela karena memang sebagai anak TNI harus seperti itu, kami merasa kehilangan sekali karena banyak yang diajarkan, kesederhanaan, bekerja keras mencapai pendidikan tinggi, banyak membantu orang baik keluar maupun masyarakat dan sampai saat ini memang kami merasakan kehilangan,”pungkas Mikko. (Jef)

BACA JUGA :  Motor Mahasiswi Raib Digondol OTK Saat Parkir Motor Depan Kamar Kost

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.