SAMBANGI PEDAGANG, BRIPKA EKO SOSIALISASIKAN SABER PUNGLI DAN PROKES

oleh -4 views
SAMBANGI PEDAGANG, BRIPKA EKO SOSIALISASIKAN SABER PUNGLI DAN PROKES 1

Palangka Raya, 08/01/2021 (Dayak News) – Kepolisian Sektor Rakumpit, Polresta Palangka Raya, Polda Kalteng terus mensosialisasikan gerakan sapu bersih pungutan liar (Saber Pungli) kepada masyarakat yang ada di wilayah Kecamatan Rakumpit Kota Palangka Raya.

Salah satunya dengan cara mengedukasi dan mengajak warga untuk berperan aktif dalam mencegah Pungli di wilayahnya, sebagaimana yang dilaksanakan oleh Bripka Eko Pramono Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Rakumpit yang sehari-hari bertugas di Kelurahan Pager Kecamatan Rakumpit.

Eko menuturkan, kegiatan tersebut rutin dilakukannya sembari berpatroli serta menyambangi warga maupun pedagang yang tengah beraktifitas di sekitar lokasi dan berdialog untuk menyampaikan pesan dan imbauan Kamtibmas.

“Selain mensosialisasikan Saber Pungli, saya juga terus berupaya meningkatkan disiplin dan kesadaran warga akan pentingnya mematuhi Protokol Kesehatan (Prokes) guna mencegah penularan virus corona,”Ucap Eko.

Dirinya berharap kegiatan rutin yang dilakukannya itu mampu mengedukasi warga di wilayah tugasnya sekaligus mendukung Pemerintah untuk memutus mata rantai penyebaran covid-19 di Kecamatan Rakumpit Kota Palangka Raya. (bib/Sol)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *