SAMBUT HARI BHAYANGKARA KE-75, POLWAN BRIMOB KUNJUNGI KE PANTI ASUHAN AL MIM

oleh -
oleh
SAMBUT HARI BHAYANGKARA KE-75, POLWAN BRIMOB KUNJUNGI KE PANTI ASUHAN AL MIM 1
Polwan Satbrimob Polda Kalteng laksanakan bakti sosial berbagi kasih kepada anak-anak yatim di Panti Asuhan Al-Mim Kota Palangka Raya. Senin (21/06/2021).

Palangka Raya (Dayak News) – Menyambut Hari Bhayangkara ke-75 dengan penuh keberkahan, Polwan Satbrimob Polda Kalteng laksanakan bakti sosial berbagi kasih kepada anak-anak yatim di Panti Asuhan Al-Mim Kota Palangka Raya. Senin (21/06/2021).

Bakit sosial digelar oleh polda kalteng dimana dalam pelaksanaannya melalui Polwan Jajaran Satker Polda Kalteng. Sebelum berkunjung ke panti asuhan, terlebih dahulu personel yang melaksanakan bakti sosial melaksanakan apel dan pelepasan secara langsung oleh Kapolda Kalteng Irjen Pol Dr. Dedi Prasetyo, M.Hum., M.Si., M.M dan Ketua Bhayangkari Daerah Kalteng Ibu Martha Dedi Prasetyo.

Dansatbrimob Kombes Pol Bambang Widjanarko Baiin, S.I.K., M.Si mengatakan bahwa kehadiran Polwan Satbrimob dalam kegiatan bakti sosial tersebut membawa kebahagiaan tersendiri bagi anak-anak di panti asuhan yang memaknainya sebagai bentuk cinta kasih untuk mereka.

SAMBUT HARI BHAYANGKARA KE-75, POLWAN BRIMOB KUNJUNGI KE PANTI ASUHAN AL MIM 2

“Selain memberikan bantuan sosial berupa sembako, polwan satbrimob juga memberikan imbauan kepada pihak panti dan anak-anak untuk tetap menerapkan protokol kesehatan serta menjaga pola hidup sehat agar terhindar dari penyebaran covid-19 atau virus corona,” tuturnya.

Bambang melanjutkan, tidak lupa polwan pun mengajak pihak panti asuhan untuk ikut serta berpartisipasi dalam pelaksanaan vaksinasi massal yang dilaksanakan di polda kalteng pada hari ini (21/06) yang juga digelar oleh Polda Kalteng dalam menyambut hari bhayangkara ke-75. (PR/Sut)

BACA JUGA :  Mengantisipasi Kebakaran Hutan dan Lahan Kepada Masyarakat, Polsek Kapuas Tengah Lakukan Sosialisasi ini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.