SAMBUT HBP KE 59, LEMBAGA PERMASYARAKATAN PEREMPUAN KELAS IIA GELAR BAZAR ONE DAY ONE PRISON PRODUCT

oleh -
oleh
SAMBUT HBP KE 59, LEMBAGA PERMASYARAKATAN PEREMPUAN KELAS IIA GELAR BAZAR ONE DAY ONE PRISON PRODUCT 1
Menyambut dan Memperingati Hari Bhakti Pemasyarakatan ke 59, Lembaga Permasyarakatan Perempuan Kelas IIA Palangka Raya melaksanakan kegiatan One Day One Prison Product pada saat jam Layanan Kunjungan WBP, Senin (03/04/2023).

Palangka Raya (Dayak News) – Menyambut dan Memperingati Hari Bhakti Pemasyarakatan ke 59, Lembaga Permasyarakatan Perempuan Kelas IIA Palangka Raya melaksanakan kegiatan One Day One Prison Product pada saat jam Layanan Kunjungan WBP, Senin (03/04/2023)

Dilaksanakan secara sederhana dengan menata ruang tunggu kunjungan, Seksi Kegiatan Kerja menampilkan hasil karya warga binaan Lapas Perempuan Palangka Raya diantaranya yaitu kue kering seperti nastar, semprit mawar, choco springkle dan thumbprint blueberry.
Selain itu juga ada taplak meja batik dengan motif khas Kalteng karya Warga Binaan LaPu_Pala, aneka rajutan dan olahan sumping, lawung serta bunga akrilik. Bazaar hasil karya WBP ini juga diperjual belikan baik kepada pegawai maupun Keluarga WBP yang sedang berkunjung.

Terlihat antusias yang tinggi dari banyaknya pengunjung yang membeli berbagai macam produk khususnya tata boga hasil olahan Warga Binaan.

Pada kesempatan ini, Kepala Lapas Perempuan Kelas IIA Palangka Raya Sri Astiana menyampaikan bahwa Produk-produk yang dibuat Warga Binaan ini menggunakan bahan yang berkualitas dan dengan membeli produk ini kita dapat membantu meningkatkan produktivitas WBP.

“Ini sebagai dukungan kami Lembaga Permasyarakatan kelas IIA kepada semua Warga Binaan kami, dimana nanti setelah proses pembinaan yang baik dapat tercapai, dan Warga Binaan telah selesai menjalani masa hukumannya di Lapas ini, WBP bisa mengimplementasikan apa yang telah diterimanya dalam lapas ke kehidupan sehari-hari seperti contohnya membuat membuat kue kering.” Harapnya. (AJn)

BACA JUGA :  Perayaan Paskah Pemerintah Kota Palangka Raya, Aratuni: Reflesikan Hidup dalam Harmoni dan kedamaian Umat Beragama

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.