SAMBUT RAMADAN 1442 H, BABINSA AJAK MASYARAKAT BERSAMA-SAMA GOTONG ROYONG BERSIHKAN MESJID

oleh -
oleh
SAMBUT RAMADAN 1442 H, BABINSA AJAK MASYARAKAT BERSAMA-SAMA GOTONG ROYONG BERSIHKAN MESJID 1

Palangka Raya (Dayak News) – Dalam menyambut bulan suci Ramadan, Babinsa Koramil 1016-02/Bukit Batu Serma Dedy Hariyadi bersama warga dan kelurahan setempat melaksanakan kerja bakti pembersihan lingkungan Masjid Hidayatul Islam yang bertempat di RT 02 / RW 01 Kelurahan Marang, Kecamatan Bukit Batu, Palangka Raya, pada jumat pagi (09/04) yang lalu.

Kegiatan gotong royong seperti ini merupakan salah satu bentuk kemanunggalan TNI bersama rakyat, selain itu kegiatan tersebut juga sebagai ajang silaturahmi agar hubungan yang selama ini sudah terjalin baik akan tetap selalu terjaga.

Tampak hadir dalam kegiatan ini Lurah Marang Yulianti Ningsih beserta jajarannya, Babinsa Serma Dedy Hariyadi, Ketua RT 02 / RW 01 Haryadi, serta warga masyarakat setempat.

Sebagaimana diketahui bahwa bulan Ramadan merupakan bulan istimewa, seluruh umat muslim akan menjalani puasa selama sebulan penuh.

“Menjelang bulan suci Ramadan ini masjid-masjid harus benar benar disiapkan terutama kebersihannya karena demi kelancaran ibadah mengingat di bulan tersebut kegiatan ibadah akan lebih sering dilakukan,” kata Serma Dedy.

Sementara itu Lurah Marang Yulianti Ningsih menyampaikan Terima kasih kepada Koramil 1016-02/Bukit Batu yang telah peduli dan memotivasi masyarakat dalam setiap kegiatan-kegiatan positif. Semoga dengan adanya kegiatan seperti ini, akan lebih memberikan semangat bagi masyarakat untuk semakin peduli akan pentingnya gotong-royong khususnya lingkungan tempat ibadah.

Yulianti mengimbau dan mengajak warganya dalam momentum bulan suci Ramadan ini supaya lebih meningkatkan kualitas ibadah, serta mengisi waktu selama bulan suci Ramadan dengan hal-hal yang positif. (PR/AJn)

BACA JUGA :  BABINSA KORAMIL RUNGAN LATIH PBB SECURITY PT SURYA KALIMANTAN SEJATI

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.