SATGAS INGATKAN MALAM PERGANTIAN TAHUN THM DAN TEMPAT KULINER TUTUP PUKUL 22.00 WIB

oleh -
SATGAS INGATKAN MALAM PERGANTIAN TAHUN THM DAN TEMPAT KULINER TUTUP PUKUL 22.00 WIB 1

Palangka Raya (Dayak News) – Satuan Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kota Palangka Raya mengingatkan kepada Pemilik Tempat Hiburan Malam (THM) dan Tempat Hiburan Keluarga (THK) seperti kawasan wisata kuliner dan sebagainya untuk tutup lebih awal yaitu pukul 22.00 WIB pada malam pergantian tahun.

SATGAS INGATKAN MALAM PERGANTIAN TAHUN THM DAN TEMPAT KULINER TUTUP PUKUL 22.00 WIB 2
Emi Abriyani

Dijumpai diruang kerjanya pada Senin (27/12) petang, Ketua Harian Satgas Percepatan penanganan Covid-19 Kota Palangka Raya, Emi Abriyani mengungkapkan bahwa diambil kesepakatan pembatasan untuk malam pergantian tahun nanti dimana tidak ada tempat hiburan malam dan tempat hiburan keluarga seperti wisata kuliner yang buka melebihi waktu yang sudah ada pada Instruksi Walikota pada Masa Nataru yaitu Pukul 22.00 WIB.

“Kita tadi baru aja rapat mas, jadi untuk menekan lonjakan massa pada malam pergantian tahun, diantisipasi diantaranya agar tidak ada kerumunan pada THM dan tempat-tempat konsentrasi massa seperti taman kuliner diyos sudarso ujung,” jelas Emi.

Dijelaskan Emi, Pemerintah Kota Palangka Raya melalui Satgas Percepatan penanganan Covid-19 mengambil langkah cepat, tepat dan tanggap agar tidak ada lagi klaster-klaster baru dimasa pergantian tahun yang sebentar lagi terjadi dalam hitungan hari.

“Kita antisipasi agar tidak ada penyebaran virus terkhususnya virus Omicrom yang sudah terdeteksi di Jakarta, makanya kita ambil langkah lebih konkrit dimasa malam pergantian tahun dengan melakukan pembatasan ekstra sehingga klaster-klaster baru bisa kita tekan.” Tegas Emi Lanjut.

Selain melakukan Pembatasan, tim Satgas juga akan melakukan Patroli pengawasan disejumlah titik rawan Kerumunan massa dan patroli ke tempat hiburan malam dengan bergandeng bersama TNI-Polri untuk melakukan tindakan Persuasif saat malam pergantian tahun 2021 dikota Palangka Raya. (AJn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.