Satlantas Polresta Palangka Raya Resmi Luncurkan Program SIM GoSok

oleh -
oleh
Satlantas Polresta Palangka Raya Resmi Luncurkan Program SIM GoSok 3

Palangka Raya (Dayak News) – Inovasi program kerja kembali ditunjukan Satuan Lalu Lintas Polresta Palangka Raya dibawah Didikan dan Asuhan Kasatnya, Kompol Salahidin dengan meluncurkan Program yang lebih mendekatkan diri kepada masyarakat, Yakni SIM GoSok atau Pelayanan Sim Keliling Go Pelosok.

Perdana secara resmi Program SIM GoSok ini dilumcurkan Pada Jumat (31/05/2024) kemarin dan melaksanakan Kegiatannya pertama di Kelurahan Pager Kecamatan Rakumpit pada Sabtu (01/06/2024) Pagi yang mana masyarakat sangat antusias mengikutinya.

Satlantas Polresta Palangka Raya Resmi Luncurkan Program SIM GoSok 4

Kasat Lantas Polresta Palangka Raya, Kompol Salahidin mengungkapkan bahwa Program Sim Keliling Go Pelosok ini merupakan salah satu inovasi dari Satuan Lalu Lintas guna lebih mendekatkan diri kepada Masyarakat dan dapat menjangkau sampai Masyarakat yang jauh Tempat Tinggalnya dari Polresta Palangka Raya.

“Alhamdulilah, Kami ingin lebih mendekatkan diri dengan masyarakat yang ada di pelosok kota Palangka Raya yang terbatas ingin memperpanjang Surat izin mengemudinya yang akan expired atau kaaluwarsa.” Terang Kompol Salahidin.

Sementara itu, Salah satu warga Kecamatan Pager, Abdilah, mengatakan sangat merasakan manfaat dari kehadiran Sim Keliling go Pelosok ini, dikarenakan sangat dimudahkan dalam melakukan perpanjangan Surat izin mengemudinya yang tinggal beberapa bulan lagi mati masa berlakunya.

“Alhamdulilah, jadi terbantu mas dengan kehadiran SIM GoSok ini, sangat bermanfaat bagi kami yang belum bisa ke Polresta Palangka Raya karena terbentur masalah pekerjaan dan lokasi yang lumayan jauh, semoga kedepannya, Inovasi dari Polisi Lalu Lintas ini terus ada agar masyarakat yang jauh dari perkotaan seperti kami bisa terlayani juga dalam hal kepengurusan surat izin mengemudi kami.” Pungkasnya. (AJn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.