SATLANTAS SOSIALISASIKAN PROKES DAN CEGAH BALAPAN LIAR

oleh -9 views
SATLANTAS SOSIALISASIKAN PROKES DAN CEGAH BALAPAN LIAR 1

Palangka Raya, 20/01/2021 (Dayak News) – Satuan Lalu Lintas Polresta Palangka Raya melaksanakan sosialisasi Protokol Kesehatan (Prokes) dan penerapan 3M (memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak) di area Bandara Tjilik Riwut Kota Palangka Raya.

Kapolresta Palangka Raya Kombes Pol Dwi Tunggal Jaladri, S.I.K., S.H., M.Hum melalui Kasat Lantas Kompol Anang Hardiyanto menjelaskan sosialisasi dan imbauan Prokes dilaksanakan sembari berpatroli guna mencegah aksi balapan liar serta menciptakan keamanan, keselamatan dan kelancaran (Kamseltibcar Lantas).

Dengan membawa papan portabel, salah seorang Anggota Satlantas Aipda Sumanto mengajak masyarakat untuk menjadikan 3M sebagai kebiasaan baru terutama saat melakukan aktivitas sehari-hari agar terhindar dari penularan virus corona.

“Menerapkan prokes merupakan upaya sederhana yang dapat kita lakukan untuk menjaga keselamatan diri dan keluarga sekaligus memutus mata rantai penyebaran virus corona,” ungkapnya.

Sumanto juga mengingatkan kepada para remaja yang tengah nongkrong disekitar area Bandara agar tidak melakukan aksi balapan liar, karena dapat membahayakan diri sendiri maupun pengendara lain yang melintas. (bib/Sol)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *