SATSABHARA POLRESTA PANTAU KEAMANAN LOKASI PENYIMPANAN VAKSIN COVID-19

oleh -4 views
SATSABHARA POLRESTA PANTAU KEAMANAN LOKASI PENYIMPANAN VAKSIN COVID-19 1

Palangka Raya, 11/01/2021 (Dayak News) – Guna menjamin keamanan lokasi penyimpanan Vaksin Covid-19 di Gudang Farmasi Dinas Kesehatan Kota Palangka Raya, Polresta Palangka Raya, Polda Kalteng telah menyiagakan sejumlah Personel untuk melaksanakan penjagaan 1 x 24 jam di lokasi tersebut.

Selain pengamanan lokasi, Satsabhara Polresta Palangka Raya juga rutin melaksanakan Patroli dan memantau situasi Kamtibmas di sekitar area Gudang Farmasi, sebagaimana yang dilaksanakan oleh Regu 3 Patmor dengan dipimpin oleh Kepala regu Briptu Dadang Lesmana bersama Bripda Aldit Aisar Rifki.

Dadang menjelaskan, selain sebagai bentuk kesiapsiagaan seluruh Personel Satsabhara dalam menjamin kelancaran proses vaksinasi, patroli tersebut juga dimaksudkan untuk memastikan seluruh kegiatan distribusi maupun penyimpanan dapat berjalan aman dan lancar.

Dihubungi melalui pesan singkat, Kasat Sabhara Polresta Palangka Raya AKP Gatoot Sisworo, S.Sos menjelaskan, pihaknya akan terus memantau perkembangan situasi Kamtibmas di sekitar area Gudang Farmasi disela pelaksanaan Patroli rutin.

“Hal tersebut kita lakukan guna mencegah dan meminimalisir gangguan Kamtibmas yang dapat mengganggu jalannya proses distribusi hingga kelancaran kegiatan vaksinasi nenatinya,” pungkas Gatoot. (bib/Sol)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *