SATU PARPOL MERAPAT KE KPU KOTA PALANGKA RAYA

oleh -
oleh
SATU PARPOL MERAPAT KE KPU KOTA PALANGKA RAYA 1
Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Palangka Raya menerima pendaftaran Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) dari Partai Keadilan Sejahtera.

Palangka Raya (Dayak News) – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Palangka Raya menerima pendaftaran Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) dari sejumlah Partai Politik (Parpol) yang sudah lolos Sistem Informasi Pencalonan (Silon), (08/05/2023).

Ngismatul Choiriyah Ketua KPU Kota Palangka Raya menyampaikan bahwa saat ini sudah ada satu Parpol yang mendaftarkan Bacaleg di KPU Kota Palangka Raya.

“Yang sudah mendaftar itu ada satu yaitu Partai Keadilan Sejahtera (PKS) tadi jam 08.00 karena memang mereka menyesuaikan dengan nomor urutnya 8 jadi mendaftar di jam 8 pagi” tutur Ngismatul.

Tambahnya, Ngismatul menyampaikan bahwa pada hari ini sudah ada beberapa partai yang sudah konfirmasi akan segera mendaftar, yakni pada tanggal 10 dan 12 Mei 2023

“Mengkonfirmasi itu ada 4 Parpol yang akan mendaftar terutama di tanggal 12 itu ada 4 parpol kalau yang lain-lain belum ada yang mengkonfirmasi kalau di tanggal 10 juga ada yang mengkonfirmasi.” Pungkas Ngismatul. (Jef)

BACA JUGA :  Kebakaran Hebat di Falmboyan Bawah: Petugas dan Warga Bahu Membahu Memadamkan Api

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.